3.1.09

Cape Ah Nggak Semangatnya!

Ya!

Udahan ah nggak moodnya. Cape. Dari awal libur mpe kemarin nggak mood dan cape mulu. Hihi. Sekarang saatnya bersemangat kembali! xD Banyak tugas menanti, seperti :

[Pengantar Pengolahan Citra Digital]
kuliah dan praktikum

[Pemrograman Paralel]
Alchemi (praktikum) dan Hough Transform (kuliah, TA)

[Temu Kembali Informasi]
projekt akhir

[Analisis Algoritma]
baca paper buat tugas kuliah

[Matematika Aktuaria]
T.T *susah!!*

[Matematika Pasar Modal]
soal-soal tentang investment

GITU! Cape kan dari awal libur sampe sekarang waktu begitu terbuang karena nggak moodnya saya semata. Huhu. Menyesal? Yaa, dikit. Yang penting kan dapet hikmah biar lain kali nggak bisa diperdaya lagi sama bad mood sendiri. Hahah!

Selain itu juga ada persiapan skripsi yang bikin mual-mual sendiri. Hihi. Nggak sih! Excited sebenarnya. Hoho! Soalnya, skripsi saya seruu, kayaknya, GIS itu, interaktif, IMK, aplikatif lah. Hahah. Ditambah pembimbing skripsi yang TOP abis. :)

Juga harus meriksa-meriksa projekt anak RPL dan deg2an juga karena mereka presentasi di perkuliahan. Ayo dik, Semangat! x)

Untuk beberapa kerjaan lain, hmm, lumayan lah. ^^

Well, SMANGAT!! Harus semangat!

Bismillahirrahmanirrahin.. Semua karena Allah SWT.. x)

6 comment:

DhoLeP said...

he..!! PPCD praktikum yang mana vie??

ovie asykari said...

ada Don! Wavelet gitu.
gw juga baru tau pas liat blognya Cira..
*hahah, gimana si dolep teh..? =9*
kerjain Don, ntar kalo uda beres kirim ke gw yaa.. :)

cira said...

PPCD kul yang mana vie??

DhoLeP said...

haha... kata cira itu yang praktikumnya slasa aja.. tuh ada orangnya tuh diatas ku ... tanya aja lgsg....ya kan cira?...

ovie asykari said...

[ci]
katany si buktiin wavelet gitu. kan sy nggak masuk, jadi kurang jelas juga, huehee..

[lep]
yaa, kan sy praktikum hari senin, jadii, hmm, emang bole dikumpulin hari Selasa? oia! dolep kan selasa juga ya?

DhoLeP said...

saia senin.....
makanya tak tau menau

Post a Comment