28.12.08

Labil

Gw ini lagi labil luar biasa.

Sebel sebenernya. Lihat apa aja jadi salah. Tau apa aja jadi sensi. Kesel mulu kerjaannya. Sebel! Sebel sama diri sendiri. Mau2nya dikuasain sama hati. Hiks. Aaargh!

Kyk sekarang. Tiba-tiba kesel. Tau kenapa. Tapi nggak bisa bilang siapa-siapa. Entah kenapa.

Aaaargh!
Pengen teriak. Sekenceng-kencengnya. Sambil nangis juga boleh. Trus lari. Nyebur. Ngamuk. Segala macem. Aaaakh!

~sy bnr2 ingin pergi kesana. sndr juga ok. x)

2 comment:

dholep said...

lagi dapet mba? hahahaha

ovie asykari said...

tau aja lu, Lep!
wkwkwk..

lep, cepet pulang laaah, ada yg rindu tu.. =9

Post a Comment