24.9.09

Bu?

Emang wajah saya kayak ibu2 ya? Dikit2 "Apa kabar, Bu?", dikit2 "Lagi apa, Bu?", pokonya serba ibu. Atau jangan-jangan bu itu untuk babu? LOL! Saya hajar itu orang kalo itu maksudnya! :p

Entah kenapa, rada gimana gitu kalo denger orang menyapa gitu. Hehe. Tapi ada satu jawaban bagus waktu saya tanya, "Emang wajah gw kyk ibu2 ya?". Jawabannya, "Kan calon Ibu! :)"

Setidaknya jawaban itu yang akhirnya bikin saya mesam-mesem tiap dipanggil Bu. ;D

2 comment:

aulia87 said...

tapi setidaknya memang benar-benar akan jadi calon ibu....

just blogwalking.. :D

Ovie Asykari said...

insya Allah, amiin.. :)

sering2 mampir yaa! :D

Post a Comment