14.5.09

Quotes Bimbingan (1)

[12.05.09 - tengah malam - via FB]

Jangan terlalu banyak eksplorasi. Nanti malah nggak beres2..

Sudah kamu tidur sana, biar nggak pusing lagi..
(status FB saat itu : 'pusing sangat, astagfirullah.')


[14.05.09 - jam 3(sore)an - langsung ]

Udah yah, jadi gitu aja skenarionya. Setuju? Nggak usah belok-belok lagi. Besok bikin interface, dan coba pake satu KML dulu di interfacenya, baru nanti tambah2in lagi.

Kamu jangan ngerjain Buku Angkatan aja. Ntar yang lainnya udah bawa bukunya, kamu masi ngerjain skripsi lagi. ^^


Subhanallah yah? :)

Ayo Ovie, smangat! Allah SWT sudah sangat baik merencanakan ini semua, dan pembimbing saya memudahkan segalanya. Belum pembimbing2 bayangan yaitu teman2 dan kakak2 yang sering saya tanya2, hehe.. =9

Hmm, yaa, walau yang membuat semuanya sedikit sulit adalah karena saya idealis dan perfeksionis yang kadang kurang realistis (karena nggak ngeh ttg beberapa atribut hidup yang sebenernya penting mgkn, ho3).

Well, sekarang Ovie sudah sadar! :)
Itu tidak lagi mempersulit, tapi justru bisa membuat saya melejit. Hahay! Bisa kok tetap idealis tapi realistis menghasilkan sesuatu yang bagus dan maksimal dengan perfeksionis yang Ovie punya!^ Insya Allah..

Untuk yang ini, hasil dan proses punya kapasitas sendiri untuk keduanya yang nggak bisa ditolerir. Dan dua2nya masing2 100% karena sudah saya bedakan klasifikasinya.

SEMANGAT! x)

0 comment:

Post a Comment