1.6.08

Evaluating Myself : The Result

That's enough for keeping my mind inward!
Now it's time for make some plans and do more changes!

Siapa sih yang nggak pengen jadi lebih baik dari sebelumnya?^

Well, sepanjang "jalan-jalan" tadi memang banyak sekali keluarbiasaan yang gw temukan. Kehebatan-kehebatan yang datang dari teman-teman yang pernah jalan barengan sekian tahun yang lalu. Lalu, apa yang membuat mereka jadi hebat? Apa yang salah dengan gw yang masih gini aja?

Sempat berkutat lama dengan perasaan, pemikiran dan pengalaman-pengalaman. Mengevaluasi berbagai peristiwa dalam 20 tahun hidup. Melihat sejenak orang-orang di sekitar. So on..

And then, the trip was over. Ga boleh kelamaan juga "jalan-jalan"nya, kan? :) Walau sempat larut, terpuruk, ngerasa payah dan sebagainya, akhirnya gw sadar, ya itulah jalan mereka. Gw? Gw tentu punya jalan sendiri, punya jalur sendiri, punya cara sendiri, punya prestasi sendiri yang bakal gw raih sendiri.

Ov berpijak di atas kaki Ov sendiri.
Dengan kemampuan Ov sendiri.
Dengan kekuatan Ov sendiri.
Dengan usaha Ov sendiri.
Walaupun kemampuan, kekuatan dan usaha itu nggak datang dari Ov sendiri.
Apalagi doa yang tanpa batas bisa dihadirkan oleh siapapun diseluruh dunia.

Intinya..

Semua tergantung Ov sendiri!
Apapun itu. Rencana. Dan langkah yang telah direncanakan.
Jangan pernah kehilangan haluan. Fokus!

Yes, i was changed, but then, i'll move on and do more changes!
Well, notime without struggling in my life, remember?
That's me! Absolutely me!
:)

1 comment:

Oh Amelia...! said...

semangat...!:)HORAY!

Post a Comment