27.6.07

some recap of my stories pt. 1

jadi,
waktu gw vakum nulis blog berbulan-bulan, sebenernya semped direkap! Tapi waktu di upload, Chiqi kan sakit, jadi gabisa diambil datanya.. Nah, brhubung udah agak baikan, suw, ov masukin aja ya..
* * *

Wuaaaah!!
Udah lama BGT ga apdet ni blog. Abis, kmrn2 tu riweuh UAS & persiapan acara Puncak Metamorfosa UKF. Sebenernya udah kmrn2 juga pengen ngapdet, tapi lagi belum mood nulis.
Dan sebenarnya semua ke'riweuh'an dan ke'ga-mood'an berawal dari kerusakan si ChiQi, laptop tercinta, yang jatuh di mobil beberapa bulan yang lalu akibat jalanan rusak di Kota Kembang, Depok yang membuat goncangan dasyat pada mobil. 'Wajah'nya rusak separo. Huhu. Untuk sistemnya no problem. Gara-gara itu gw jadi sering pulang-pergi, Dede [my roomate] jadi sendirian di kamar *maafkan, Dewiqu*, males ngisi blog, males ngerjain algor *hehe..*, males makan, males minum, males tidur.. Heheh.. =9

OK!!
Here is the recap of all my stories..




----------------------------------
OTHER GIFTS!!




..
Jadi, salah satu sahabat gw, Tsamrul Fuad, ga ngucapin ulangtaun di hari H, eh, taunya usai praktikum Metode Statistika dia nongol gitu aja di depan pintu, trus ngasi cake ini buat gw! Iih, jadi terharuu..
=')

..
Yang ini dari Mirzah, temen sekamar waktu di asrama yang sekarang jadi temen sekosan juga. Sebenernya ini tempat kacamata, tapi berhubung gw tu arek moal banget make kacamata, yasuw kujadikan tempat henfon! "Soto[beri]" bangett yaa!

..
Nah, si kotak piggy ini dari anak-anak Famlar [matt.prita.mirna.adet.takin.nila.indra.huda.ijun]. Ada frame fotonya. Lucu deh!
..
Baru hari Jumat kemarin Dewiqu ngasi kado ini. SUKA BANGET! "Soto" banget juga lagi! Yang bqn tambah suka itu "jampe-jampe' dari Ddnya. Hiks, terharuu.. *akusayangkamu,De!*


---------------------------------------------------

UJIAN AKHIR SEMESTER

1. Aljabar Linear dan Aplikasinya

TELAT DONG! Jam setengah 10 [kalo nggak salah], dimana mahasiswa lain sudah di tempat ujian, kertas soal sedang dibagikan, gw masih di terminal Bubulak! Mana si angkot 17 ngetem pula! Amit-amiit.. Dateng-dateng langsung riweuh, dengan sepaket gantungan kunci rockstar gw, semua orang jadi tau gw baru datang. Soalnya? Lupa, sebenernya. Kalo nggak salah gw ngerjainnya sambil gemeteran. Cenut-cenut abis lari juga. Yang jelas lebih susah dari UTS. Intinya, jangan sampe gw telat kyk begini lagi! [Tuh kan! Semua gara-gara ChiQi lagi sqt! Jadi pulang-pergi! Jadi telat!]* Nilai mutunya belum keluar. Pray for me.. =)

2. Matematika Diskret

Seenggaknya, lebih tenang daripada ketika keluar ruangan RK B1-C1 2 bulan yang lalu, dan yang penting, gw nggak telat lagi!

3. Kalkulus Lanjut

Standar. Tapi, 1 soal nggak begitu yakin. Jadi inget, Kalkulus 1 dulu, salah satu surga dunia. Belajar paling amol nan santai. Tapi hasilnya alhamdulillah bgt. Sekarang? Hmm, entahlah..

4. Rangkaian Digital

Ini adalah salah satu mata kuliah favorit yang menjadi salah satu bagian dari 'harapan' saya. Meski telah "mengacaukan" kemampuan itung-itungan saya: 1+1=0 carry 1; dll. Ternyata, hasilnya tidak seindah itu. B. Kurang 2 poin lagi padahal. Alhamdulillah..

5. Algoritma dan Pemrograman

Idih, SI INI! Yang bqn nangis-nangis di wartel gara-gara "si Amplop". Yang bqn tiap minggu cenut-cenut plus sqt perut. Yang bqn mual-mual waktu dikasitau nilai udah keluar. Yang bqn tamat berkali-kali main Feeding Frenzy gara-gara stuck bqn program. Yang menghiasi malam selasa dengan mimpi indah tentang pemrograman [ASELI!]. Seenggaknya, semua itu terbayar dengan hasil yang, hmm, memuaskan. 'A'lhamdulillah..


6. Metode Statistika

UAS amit-amit. Never been worst before! Padahal UTSnya udah bagus, alhamdulillah. Eh, si UAS! Sebenernya ini juga salah satu mata kuliah yang diharapkan. B sih. Alhamdulillah. Tapi kaaan..

*
sebenernya target IP gw setelah masuk ILKOM itu 4 [empat!]. Mengkondisikan dengan kondisi waktu TPB dulu: nilai PM & Kalkulus 1 yang alhamdulillah sangat memuaskan dengan persiapan yang enggaBGT. Gw kira di ILKOM semuanya akan semudah itu. Then i am definitely WRONG! Semua matematis! Begitupula dengan usaha & realisasinya. Ok, masa kenalan sudah lewat. Semester ini harus lebih baik, HARUS! Kan?
*

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

PENGUMUMAN PENGURUS HIMPUNAN MAHASISWA ILMU KOMPUTER

Oia! Gw kan juga belum cerita waktu wawancaranya ya? Yah, pokoknya, gw adalah orang pertama yang diwawancara, di sekret Himalkom. Ke-3 kalinya masuk kesitu tuh! Oia [lagi]! Tadinya pilihan pertama gw tu divisi multimedia, eh, gara-gara dihasut Fuad, katanya kesekretariatan enak, fleksibel, bisa masuk ke divisi mana aja, lebih ke organisasinya, jadi aja pilihan pertama diganti jadi divisi kesekretariatan.

Wawancaranya? Hmm, ga se-OSIS-nya [ya iya lah!] Gitu-gitu aja. Tapi yang jelas, gw jawabnya dari hati BGT. Banyak yang pengen gw lakuin buat ILKOM. =)

Dan akhirnya, lupa hari apa: malam sebelum ujian Algoritma dan Pemrograman, si kak Bayu nelpon, nanya, "Apakah kamu bersedia menjadi kepala divisi kesekretariatan?" *SPEECHLESS ABIS!!* "Yauda, kamu pikir-pikir dulu malam ini. Besok siang, setelah ujian Algor kamu datang ke sekret."

Besoknya langsung rapat program kerja.

.. TO BE CONTINUE..

1 comment:

ciramudya said...

halo Ovie...........
cira takut jadi panitia MPD!!
rapatnya penuh tekanan!!1

Post a Comment