21.9.09

Ditulis Dengan Keyboard Aneh.

Wuaw! Today is the first day after eid day! :)

Honestly i dont know what to say. Umm, well, i know, buat therere to much to say! Ho3. Anyway, maab2 ini kalo tulisannya aneh, soalnya lagi inetan pake laptop papa yang keyboardnya campur jepang, yang walau karakter standarnya qwerty, tapi karakter lainnya terletak pada posisi yang ga wajar! -.-' *Wuaww! Akhirnya ketemu si toge! (')*

Minggu ini liburrr! Senaaang! Karena sejak 3 bulan terakhir ini sy selalu penuh di weekdays, padahal weekdays itu saat paling asoy buat maiiin karena semua nggak seramai weekend! Tapi yaa sebenarnya sekarangpun not-the-real-weekdays that i love. Why? Ya iyalah, ini kan juga libuuuurrr, LOL.

Anyway, gw ga mudik hari ini! Banyak alasan. Dan walaupun agak sedih karena ga kumpul keluarga besar, disinipun gw ngerasain sensasi yang ga kalah kalo lebaran di kampung sana. I always love Lebaran no matter what, hehe.

Back to holiday topic, banyak yang pengen gw lakuin liburan ini. Selain karena "Akhiirnyaa libuurr jugaaa", juga karena banyak utang2 yang belum gw bayar kayak update scriptov, share ttg kerjaan, cerita tentang rencana dan mimpi2 ke depan, dan macem2. Ouw! Ini gw agak random, maab ya..

Humm, ini karena keyboardnya ga menyatu juga dengan saya, nanti dilanjutkan lagi yaa, daa! *waving*

0 comment:

Post a Comment