29.9.09

Finally Smile at Heart


Feeling the happiness of their satisfaction.

Well, this is not about the score that i've got.
This is a matter of contribution.

Allah knows. We don't. :)

24.9.09

Bu?

Emang wajah saya kayak ibu2 ya? Dikit2 "Apa kabar, Bu?", dikit2 "Lagi apa, Bu?", pokonya serba ibu. Atau jangan-jangan bu itu untuk babu? LOL! Saya hajar itu orang kalo itu maksudnya! :p

Entah kenapa, rada gimana gitu kalo denger orang menyapa gitu. Hehe. Tapi ada satu jawaban bagus waktu saya tanya, "Emang wajah gw kyk ibu2 ya?". Jawabannya, "Kan calon Ibu! :)"

Setidaknya jawaban itu yang akhirnya bikin saya mesam-mesem tiap dipanggil Bu. ;D

Merencanakan (Atau Memimpikan?) ..1

Someday with my FF,
-- Akan keliling dunia saat *sensor*
-- Akan backpackeran keliling Indonesia pada weekend tiap beberapa (belum ditentukan tepatnya) bulan sekali.

Akan saya gantungkan itu-itu 5 cm depan jidat saya! x)

Pre-wedding Relationship.

Sebenarnya, ini bukan tentang pre-wedding yang kebanyakan orang pikirkan. Ini tentang hubungan sebelum menikah. Maksud saya, hubungan dimana kedua orang serius akan menikah kelak. (Coba tanya dulu sm diri sendiri, serius komit ga? Yakin ga? Jawaban yakin tapi ada 'tapi' is not excepted! Ho3).

Pacaran, begitu kebanyakan orang bilang. Tapi buat saya, pacaran is just a word. Yang penting adalah komitmen mau kemana kedua pelaku pacaran tersebut. Atau, kalo buat saya, mau dibawa kemana saya dan orang yang dengan saya berkomitmen tentang itu.

Buat saya, ga terlalu penting tu dianterin pulang sampe ke rumah, diperlakukan selayaknya saya satu2nya wanita di dunia, so on. Karena itu memang wajib nanti pas jadi suami istri. Yang perlu diresapi adalah, bagaimana sikapnya memperlakukan kita secara bathin. I mean, bagaimana dia bisa mengerti dan memahami dalam berbagai kondisi. Dan itupun berlaku bagi sebaliknya. Dan (lagi) inget, mengerti dan memahami itu tidak selalu menyangkut dengan keinginan dan ego salah satu orang, tapi untuk kedua belah pihak. Tepatnya, saling mengerti dan memahami. Menyadari bahwa komunikasi itu penting apalagi kepercayaan. Lalu, bagaimana kedua belah pihak menyelesaikan suatu masalah, bukan mengedepankan ego, tapi menyadari dari awal bahwa itu cuma masalah yang harus diselesaikan. That's all.

Sisanya, nanti, pasca-wedding, memang harus nganter jemput dan memperlakukan kita seolah kita satu2nya wanita di dunia, kan? :)

Semua akan indah pada waktunya.

Credit :
Ferdian Feisal atas kasih sayang yang luar biasa indah dan batasan yang kita percaya akan indah pada waktunya.

23.9.09

Teng Tong.

* Halo, saya punya komitmen, dan komitmen saya itu, umm.
* Oia, saya kayaknya nanti bakalan nyoba cari beasiswa deh abis lulus, tapi dimana ya?. Umm, tapi, pengen banget deh ke ESRI, trus jadi developer Flex disitu buat GISnya. Siapa tau sekalian dibiayain beasiswa di sana.
* Tapi, akh, aku pengen belaja Flex dulu juga.
* PHP sekalian deh! Pengen deh kenalan sama CodeIgniter. Pokoknya web lah.
* Oia! Pengen nyoba CSS3 juga. Laah, kan pengen bikin blog juga baruuu buat mendokumentasikan dunia yang baruu.
* Huwaa, sayaang, gimana projectan kita niih?
* Hoia! Scriptov belum diupdate.
* Duh, buku angkatan, nasib hardisk ibonk gimana ya? Percetakan jugaa!
* Iciq, kasian, pengen ngobatin kamu.
* Oia, Ujung Genteng, threadnya belum dibales ih! Masi pada holiday deh kayaknya.
* Hoiaa! Kamarku, kan mau nyortir baju, biar lemarinya ga diisi sama baju2 lama yang mana muat lagiii, trus rapi2 kamar deh.
* Halaaah, ini udah H-3minggu wisuda ya? Jiyaaa, belum bikin kebayaa! Duuuh.
* Oia! Kan harus upload scriptov jugaa. Buku buat perpus!
* Umm, trus yang ii.....
~

*TENG TONG!*

[~] Tilde : Bilangan yang tak terdefinisi.

Ps. Anyone, i need help.

21.9.09

Ditulis Dengan Keyboard Aneh.

Wuaw! Today is the first day after eid day! :)

Honestly i dont know what to say. Umm, well, i know, buat therere to much to say! Ho3. Anyway, maab2 ini kalo tulisannya aneh, soalnya lagi inetan pake laptop papa yang keyboardnya campur jepang, yang walau karakter standarnya qwerty, tapi karakter lainnya terletak pada posisi yang ga wajar! -.-' *Wuaww! Akhirnya ketemu si toge! (')*

Minggu ini liburrr! Senaaang! Karena sejak 3 bulan terakhir ini sy selalu penuh di weekdays, padahal weekdays itu saat paling asoy buat maiiin karena semua nggak seramai weekend! Tapi yaa sebenarnya sekarangpun not-the-real-weekdays that i love. Why? Ya iyalah, ini kan juga libuuuurrr, LOL.

Anyway, gw ga mudik hari ini! Banyak alasan. Dan walaupun agak sedih karena ga kumpul keluarga besar, disinipun gw ngerasain sensasi yang ga kalah kalo lebaran di kampung sana. I always love Lebaran no matter what, hehe.

Back to holiday topic, banyak yang pengen gw lakuin liburan ini. Selain karena "Akhiirnyaa libuurr jugaaa", juga karena banyak utang2 yang belum gw bayar kayak update scriptov, share ttg kerjaan, cerita tentang rencana dan mimpi2 ke depan, dan macem2. Ouw! Ini gw agak random, maab ya..

Humm, ini karena keyboardnya ga menyatu juga dengan saya, nanti dilanjutkan lagi yaa, daa! *waving*

Happy Eid Mubarak 1430H, everyone!

Forgive all my faults yaa.. :)

17.9.09

Whatever comes to ours,
i ♥ Ferdian Feisal.

Lonesome Tonight.

The Place Where My Bleeding Heart Tells Some Stories of Pain.

When everything ruining life.
When worst is the best thing defining life.

I am the only helper for my own self.

Brand New Life.

Loha!

Perkenalkan, nama saya Noviana Putri Kusumasari, S. Komp. Saya adalah seorang sarjana ilmu komputer jebolan Institut Pertanian Bogor yang sedang ingin sekali memulai hidup baru setelah rentetan peristiwa penting dalam hidup termasuk pencapaian gelar sarjana aka S.Komp. di belakang nama saya.

What's next?

Nanti akan saya bahas. Yang jelas tidak sekarang. Karena sekarang saya sedang ingin senang, karena sedikit berhasil bermain CSS dengan blog saya. Juga karena saya punya dua sisi lain yang tidak diketahui banyak orang di dunia maya. LOL.

See ya! :)

16.9.09

Such a useless thing (or thought?).