24.5.09

Simple but Unexplainable

Sepanjang jalan saya berpikir gimana cara biar ni 2 bocah nggak ribet nganterin saya ke stasiun. Karena kalo sampai matahari, bakalan riweuh muternya.

Ben, daripada elu muternya riweuh, mending ntar elu belok lewat Salak..
Nah, itu dia yg mau gw tanya. Gimana?
Iya, elu lewat Salak, lurus, trus langsung de..
He?
Iya, ntar si Ov brarti turunnya di Taman Topi..
Iya, ntar gw jalan dikit Ben ke stasiunnya..
Wah! Ga asik dong berarti ga nyampe depan stasiun persis? Gw kan pengennya nurunin di depan pintu stasiunnya.. *sambil tengil*

Mobil melajur semakin dekat ke Hotel Salak. Dan ga lama, si Alben tetep bawa mobilnya melaju ke depan tanpa menghiraukan belokan Hotel Salak yang saya rekomendasikan.

*kaget* He? Elu mau lewat mana Ben?
Kan ntar biar gw turunin lu depan stasiun Vie..
Iya Vie, kita kan tau, sebenernya elu sendirinya juga orang2 udah pada takut, yang ada juga malah elu yang gocok*, tapi, yaah, masa elu sendirian juga?? *tengil poool*
He? *terharu*
Tapi kan macet dan jauh gila muternya, ben..
(FYI, mobil ini jalan dari arah Sempur mau ke stasiun. Berarti saya harus lewat matahari, teruss, sampe Plaza Jembatan Merah, muter di BTM, baru deh belok stasiun. Dan daerah situ kalo malem -dan semalam adalah malam minggu- crowded abis. Macet!)
Ah, gampang sih, santaii..
Aih Alben, betapa Yogja telah membuatmu semakin jantan..
(Dan kami bertiga terbahak. Entah menertawakan kata2 saya atau menertawakan kebersamaan kita yang lama sangat tak terasa. Aih, betapa kalian adalah teman buat saya! :D *haru biru*)

Dan mobil melaju, dengan skenario tepat seperti yang diduga. Macet sangat! Tapi juga benar, saya turun tepat di depan stasiun. :)

Well, maybe that's simple, but that hearts me much. :')

Saya itu macam orang yang susah minta ke orang. Entah itu minta dianterin, minta didengerin kalo mau curhat, macem2 lah. Itu jadi bikin saya mandiri, mana saya dari lahir sendiri (ga punya ade kakak maksudnya =9). Saya nggak mau tergantung sama siapapun. Meskipun sekarang punya kesayangan yang, beneran deh, selalu ngerti dan pretending saya nggak ngaruh sama sekali karena dia selalu tau. Nggak mau bergantung kan bukan berarti nggak sosial juga. Saya juga suka cerita dan ngocol bareng orang2 yang saya sayang. (Temen saya itu smuanya saya sayang!^)

Dan karena momen semalem itu, saya sadar kalo saya memang pernah mengalami diskriminasi semacam komen saya di notes ini. Tapi ternyata banyak banget temen2 yang OK punya! Inget masa SMA yang sering dianterin sampe stasiun. Inget Bayu yang pernah janji nganterin saya sampe Bojonggede. Inget Indra yang sering nganterin saya sampe kosan juga walau sambil curhat juga, hehe. Inget Fuad yang suka anter jemput saya. Banyak sangat lah! Walau yang paling OK (buat saya) tetap Ibonk! Selalualways klo kt Adint mah. *Ya iyalah Vie =9*


Uwh. Ini, kata-kata ini beneran belum bisa mewakili perasaan saya yang sebenarnya. Makasii yaa Teman! :)

Cepet sembuh jugaaa Gilang! Sampe mampir gitu di mimpi saya semalam. ;)

*Gocok itu senggol bacok. Kosakata ini dibuat sm temen sepermainan IPA 5 yang garelo pisan buat saya karena suka naek kereta dgn gagah berani dan metal abis serta seringkali menjajah mereka pria2 IPA 5. Damai, ok? x)

0 comment:

Post a Comment