16.5.09

Saya dan Mereka yang Saya Sayang

Wahwah! Hectic juga perasaan saia malam ini, sampe bingung mulai dari mana nulisnya. ;)

Untuk opening, mari kita liat tittlenya. Saya dan Mereka yang Saya Sayang. (Well, silahkan berpikir dan menyimpulkan sendiri =9)

Ini berawal dari salah satu kesayangan* yang bercerita tentang perasaan dia. Dan ceritanya sangat mencerminkan perasaan gw di masa lalu. Yah, nggak lalu2 banget sih, tp setidaknya beberapa saat yang lalu. Intinya, ini tentang pertemanan. (Nah, ini malah gw yang curhat, ho3)

Pernah berasa nggak punya teman? Gw pernah! Pernah banget.
: Gw ada dalam forum, tapi gw nggak ngerasa orang ngeh kalo ada gw disitu. Gw ada dalam sekelompok pertemanan, tp kalo cabut gw suka nggak diajak. Dsb..

See? Is that hurt at first? Pasti lah. Banget. (Duh, gw bingung ni mau kemana lagi arahnya. Random!)

Lalu lalu, ternyata, 'gw nggak ngerasa orang ngeh kalo ada gw disitu' adalah pernyataan dimana gw sebagai subjek dan nggak adalah notasi negatif dari kejadian tersebut. Dan kejadian itu berindikasi negatif karena ada peran subjek, dimana sayalah subjek pada kejadian itu. Dan tau nggak, ada slogan iklan yang bilang, "Nggak semua yang elu denger itu bener." Dan mungkin, perasaan yang gw denger waktu itu nggak bener. Well, tau lah, perasaan itu sangat dinamis, bukan? ^^

Perasaan kedua. Pada akhirnya itu bikin gw instropeksi. Dan lalu gw sadar, mungkin mereka gitu karena justru mereka mencoba memahami. Karena gw sering pergi2. Sering nggak ada. Dan sebagainya, dan sebagainya. Tuh kan! Itu gara2 gw lagi..

Maka, gw berusaha sebaik mungkin untuk memberikan yang terbaik dari gw.

Gw mencoba lebih aktif dan kelihatan di forum sehingga orang ngasih feedback dan akhirnya gw ngerasa gw ada. Gw mencoba memaksimalkan waktu gw ketika sama teman2. Bercanda-canda, listening carefully to their stories, seru2an, apalah! Dan nggak lupa gw menjelaskan, kenapa gw sering pergi2.

Trus, apa itu merubah segalanya?

Ada yang berubah. Tapi jelas nggak semuamuanya. Trus perasaan gw gimana? Still hurt, anyway. Dan gw justru terpuruk saat itu. Ngerasa ga guna. Sepi. Sendiri. Mending pergi jauh deh! Tapi setelah dipikir2, apa coba perasaan gitu? Masa kalah sama perasaan sendiri? Point toward this post, gitu deh perasaan gw waktu itu. Trus curhat sama kesayangan yang selalu stay kapanpun dimanapun *love you!*. Hohoww, he inspires me MUCH!

Dan taukah, inilah salah satu kado terbesar yang gw definisikan di postingan sebelum ini.

Gw nggak mau cape2 mikir lagi. Gw cuma tau kalo gw mau ngasi tanpa sebab dengan penerimaan tanpa syarat ke orang2 yang gw sayang. Dengan cara gw sendiri tentunya. Yang mgkn, gw ga bisa terus2an stay, tp sebenernya i always stay with some way.

Dan, lagi2, ketika pikiran gw kembali negatif, gw akan berusaha memberikan nilai negatif pada pikiran negatif gw tersebut sehingga hasilnya menjadi positif. Dan ketika gw ngerasa mereka nggak ngerti. Maka gw akan memberikan nilai baru pada variabel mereka karena pada akhirnya gw sadar, mereka (with new value) itu ngerti dan sudah sangat luar biasa buat gw. Mereka yang mungkin nggak keliatan, padahal mereka selalu ada. Selalu. So, apa lagi coba yang dikhawatirkan?

Well, kadang tetap aja gw ngerasa sendiri dan susah yang ngerti. Tapi gw nggak musingin itu lagi. Apalagi setelah baca ini. Mungkin gw adalah si-tidak-mainstream, setidaknya di lingkungan gw sekarang. Haha.. *miris =9* Dan kesendirian itu pilihan, ternyata.

Well, apapun yang terjadi, i only have to mastering my mind. Berpikir positif, dan mengalihkannya ketika pikiran sudah mulai negatif. Gw cuma mau ngasih yang terbaik. Titik.

Ah, big hug buat semua kesayangan gw lah pokonyah! >.<

*Ini beda lagi kesayangannya lo.
Haghag! Kesayangan gw banyak banget yak? ;)

0 comment:

Post a Comment