29.5.09

Dialog Menegangkan yang Ternyata Menghangatkan :)

Sungguh, saya sedang dipenuhi keharuan yang teramat dalam. :')

Ketika pikiran banyak mengaduh begitu gaduh. Tentang buku angkatan dan konflik-konfliknya yang luas cakupannya. Tentang rencana-rencana saya yang selalu terlihat semakin berantakan. Tentang skripsi saya yang seringkali tertunda dikerjakan.

Dan dilema2 itu terus menghantui saya seperti suara2 aneh yang seringkali menemani saya beberapa malam terakhir ini. Semua sudah terbukti, kecuali dilema yang paling akhir. Skripsi.

Tadi waktu buka FB dan menganggurkannya begitu saja, tiba2 ada yang menyapa. Dan hey tebak siapa? Orang itu adalah beliau, pembimbing skripsi saya. Jyaa! Berdegup begitu kencang ini jantung begitu tau beliau yang menyapa. Dan ternyata oh ternyata, ketika cakap-cakap semakin akrab, belakangan begitu eksplisit kata2nya, yang intinya, beliau begitu memahami apa yang sedang saya hadapi. Malah pesan 1 buku!^ *sampai pengen nangis rasanya, beneran deh! x')*

Subhanallah bapak.. :')

Maafkan si ovie ini yang sering bikin khawatir.
Maafkan si ovie ini yang sering bikin pusing.
Maafkan si ovie ini yang sudah 2 minggu tidak minta dibimbing.

~ Janji, Pak! Abis ini buku naik cetak, Ovie akan lebih sering bimbingan lagi :D

1 comment:

Rhein said...

Hahaha... sama banget sih, Vie... dosen pembimbing tia juga suka negor di fesbuk. Saking udah jadi buronan ga ketemu kl di kampus.. hihihi..

Post a Comment