28.5.09

Acak-acakan Mendekati Deadline Buku Angkatan

Ya, ini pikiran saya sedang acak-acakan. Begitu juga dengan kerjaan. Apalagi si skripsi. Huf. Nah, disini saya hendak sedikit bercerita tentang acaknya pikiran di kepasa saya. Ini dia!
~
Masih ada banyak halaman yang belum didesain. Gamua bilang tepatnya, biar kalian menerka, dan buat yang pesan biar tenang2 saja. Hihi..

~
Pusing, cape, lelah. Huhu, desain itu bikin stres kalo si inspirasi nggak jua datang. Walau upaya pencarian trus dilakukan, tapi tetap saja pelakunya tak jua kelihatan. Gyaa! x(

~
Bagian desain saya itu bagian precious moments, dan artinya saya harus membekukan semua ke-precious-an moment2 yang pernah dilalui bersama. Percaya deh, that is SO HARD! Tapi, saya semangat! Hihi. Dan ujung2nya, malah haru biru yang menguasai saya akibat pilih2 foto yang bikin saya flash back dan mengingat momen2nya yang SANGAT PRECIOUS. Gyaa! x')

~
Ah, Ilkomerz 42, begitu kita luar biasa. Pas kemarin minta data dan desain organigram buatan si Ibonk, jadi inget, dulu kita bikin organigram aja, yang mungkin keliatan simpel, sampe segitunya. Dan sampe kepikiran bikin shoutbook untuk diputerin di kelas kalo kita lagi kegaringan. Inget ga sih, dulu tiap ada pengumuman muter, pasti begitu beres kuliah itu pengumuman isinya udah nggak normal, haha..

~
Skripsi. Skripsi. Skripsi. Aku pengen skripsi! Umm, jika Pak Hari baca ini, perkenankanlah saya untuk memohon maaf kepada bapak karena tidak melakukan bimbingan 2 minggu ini. Hiks hiks..

Well, masih BANYAK lagi sebenernya! Yah, semoga semua yang ada di depan mata dipermudah penyelesainnya oleh Allah SWT. Amiiin..

SMANGAT! SMANGAT!

0 comment:

Post a Comment