20.4.09

Sometimes, Loneliness is Came From Myself

Setelah beberapa masa terjebak dalam perasaan sendiri yang berkepanjangan. Merasa kesepian. Hari ini, when i opened the page of someone's writing, akhirnya gw sadar bahwa sebenernya perasaan sendiri yang gw rasakan bukan karena gw memang benar-benar sendiri.

Well, perasaan sendiri itu emang datang dari diri sendiri..

Entah memang benar-benar sedang sepi dan berasa sendiri. Atau mungkin, gw sendiri yang menempatkan posisi dalam kesendirian hasil kejadian dan prilaku alam bawah sadar.

Intinya, gw memang sedang merasa jauh dari orang-orang yg gw sayang. Tapi itupun, akhirnya gw sadar, kemungkinan besar, memang karena gw sendiri. Ok, gw sayang banget sama anak-anak kosan, dulu pernah jadi satu2nya yg bikin gw nyaman ada di Darmaga, berasa pulang kalo sama mereka, tp sekarang?, karena gw kerjaannya pulang-pergi melulu, jadinya gw ngerasa jauuh banget sama mereka. Meninggalkan teman sekamar terus-terusan, nggak ikut menghantar kepergian temen dari jaman TPB yg penelitian 4 bulan, nggak ngikutin perkembangan jaman di kosan, nggak ikut nyemangatin mereka yg sedang dijera bete berkepanjangan, semuaa. Padahal, walau kedengeran basi, gw pengen banget nyayang-nyayangin mereka semua! Jadinya sekarang, malah kebanyakan gw nggak ambil pusing dan alam bawah sadar gw entah kenapa bikin gw diem-diem aja. Huf..

Itu baru secuil. Dalam kehidupan gw yg lain, gw sadar banget kalo gw lah yg bikin gw ngerasa sendiri. Gw yang nggak banyak ikutan ngumpul, gw yang nggak keep in touch, gw yang capruk, gw yang egois, gw yang, huf. Mungkin ini adalah akibat kehidupan gw sebagai anak tunggal yang kadang ga sadar kalo hidup itu sama orang-orang *hiperbol, hehe.. =9*.

Gw belum bisa jadi teman yg baik. That's the point. But i will always try to^..

Maaf, teman. Maaf atas semua yang mengecewakan. Yang pasti, gw sayang kalian. Dan sense of giving gw atas cinta-cinta yg gw milikin buat kalian nggak akan pernah habis. Insya Allah. :)

0 comment:

Post a Comment