22.4.09

Just Wanna Be The Real Me

Gya! Tiba2 aku jadi pengen nulis banyak dan macem2!
Trus, tiba2 juga males on-in FB mulu karena memang benar kata survey, bisa mengganggu mental, hahah! =9

Btw, gw seneng banget sama template yang baru ini, krn berasa pas dan bakal bisa lepas! :) Berasa jadi brand new life juga *lebay*, soalnya, berhubung gw pindah paket speedy ke paket family yang unlimited walaupun speednya bakal turun kalo uda up to 3GB, tetep aja, asal di rumah, agaknya gw bakal online terus ni bung! Maka dari itu, setiap gw pengen cerita, mungkin jurnal pribadi saya inilah yang bakal menemani saia.. Oleh karena itu, dengan barunya template saia, hidup saia juga berasa baru sekarang! :D

Uhm, seperti yang pernah gw ceritain kalo gw itu banyak kena pengaruh orang2 di sekitar gw. Makany, mulai template baru* ini, banyak aja tekad2 yg bakalan gw realisikan, intinya i wanna be the real me! :)

Anyway, hari ini gw ikutan kumpul desain Buku Angkatan Ilkomerz 42 di kampus. Seneng aja! Semakin jelas soalnya. Ya, mau nggak mau sih karena deadlinenya akhir Mei, yang berarti juga gw baru bisa fokus ber-scriptov awal Juni nanti! =9 Setelah itu, gw juga ikutan ngerekap ter2an sebagai salah satu kebutuhan untuk konten buku bagian data personal. Tadi juga ngopy foto2 pemotretan kemarin! Bagus baguuusss! Suka ih! FYI, ini adalah sesi foto buku angkatan yang kedua setelah acara keakraban kemarin.


Trus, ternyata, momen waktu gw moto Okku terekam oleh jepretan si Okku juga. Hehe.. =9


Trus juga, foto gw waktu moto Fajri. Hahay! Thx fuad! :)


Satu lagi yang gw suka, jepretan medri waktu gw lagi ripuh gitu, hihi..


Thanks buat semua yang mewarnai hari gw dan bikin gw bahagia hari itu dan kapanpun.. :)

0 comment:

Post a Comment