30.4.09

Ayo Menulis! :D

Hmf, terinspirasi nih sama blog dia.
Lo? Emang kenapa?
*diam yang bicara*
Pasti jadi pengen nulis yah? Mm, pasti jadi kepikiran bahwa tulisan ga melulu harus yang seperti itu, atau apalah yang ideal menurutmu? :)
*diam yang setuju*
Hehe, Ov pernah juga ko ngerasa gitu. Somehow, dulu Ov ngerasa kalo Ov nggak jadi Ov yang sebener2nya. Ov terlalu mudah kena pengaruh, krn malah masuk ke critical section of me dimana Ov selalu pengen jadi yang paling hebat. *wae* Padahal, i know i'm special in someway *hehe =9*. I just don't need to become any other else, yang justru perasaan itu sering menyerang Ov. Then, i'm mastering my mind, and i become what i really am. I love my own way writing all of these things. x)
Beruntung jaman sekarang ada blog. Mudah sekali share pikiran dan menuangkannya dalam bentuk tulisan. Pernah ada orang bilang, "ilmu itu nggak sempurna kalo kita belum menuliskannya." Makanya S1 ada skripsi, S2 ada thesis, mau jadi profesor harus punya buku yang dia tulis^.

Ketika melihat keramaian, dalam lingkup kecil misalnya, Ilkomerz, disitu terletak begitu banyak keunikan, dan kadang membayangkan, bagaimana kalo mereka semua menuliskan pikirannya dalam bentuk tulisan. Nggak perlu dalam kata2 indah bersajak, atau kata dalam paragraf panjang.

Apapun itu bentuknya, apapun itu yang terlintas, tuliskan ajah!^ Maka, kamu akan merasa lebih baik luar biasa, karena kamu telah memberikan sesuatu pada dunia, karena pikiranmu akan segera diperkaya. :)

0 comment:

Post a Comment