21.2.09

Satu Lagi Cara Menguasai Pikiran Buruk Saya! =D

Malam itu, ketika saya menjelang tidur, saya berbicara panjang dengan salah seorang kesayangan, seperti biasanya. Hari itu juga saya begitu senang karena saya berhasil menemukan mood yang sudah lama hilang dengan membangunnya by myself tentunya! I was happy at nite, rite before i tried to sleep. My phone rang, and it's so Him! My happy was increase. Lalu kami bicara dan berbagi. Tak lama, pembicaraan mengarah kepada hal yang sedang saya hindari yaitu nilai mutu semester ini. Damn! Perasaan saya mendadak kacau dan kebahagiaan hari ini pergi entah kemana.

Uuh, padahal tadi udah seneng.. Gamau sedih menjelang tidurr..
Eh? Kenapa? Ayo dong, smangat! =D
Hmm, ga ada, gapapa..
(Saya berpikir, dan berpikir. Sebelum saya merasakan kebahagiaan tadi, saya juga bertemu dengan pemikiran yang sama dengan apa yang sedang saya pikirkan sekarang. Tapi, kenapa saya jadi 'kalah' kembali?)
Ayoo dong, semangat! Don't let that bad thought conquer your mind^..
Fine. I'm trying.. Tadi ov juga nggak gini kok, hmm. OK, i'll backtrack my mind..
Eh?
Yap! Dekonstruksi ulang, karena seinget Ov, Ov tadi juga mikir gitu sebelum akhirnya Ov mutusin untuk ga larut pada kesedihan atau penyesalan. Tapi Ov lupa gimana! Makanya, Ov mau coba backtrack untuk dekonstruksi ulang semuanya..
(Dan pembicaraan berlanjut. Kami membicarakan cara mengatasi pikiran buruk dalam versi masing-masing.)
Hmm, kalo gitu, langsung aja kalahin pikiran buruk Ov..
Sedang mencoba. *diam dan berpikir, mulai semakin keras kepala*
Ov.. Ov ga perlu kyk gitu..
Eh? Kenapa? Ov toh pernah ngalahin pikiran buruk ini, dan Ov sedang mencoba kembali ke state itu..
Ga perlu. Ov ga perlu ngalahin. Ov cuma justru mengalihkan ke pikiran lain yang positif, dan mengalahkannya sekarang juga! Ov nggak perlu backtrack, Ov nggak perlu dekonstruksi ulang. Ov nggak perlu masuk ke dalam proses yang lain lagi, yang nanti malah bikin Ov masuk ke dalam pikiran lain, dan kalo malah Ov jatuh ke pikiran buruk yang lain, gimana? Kalo Ov kalah lagi, gimana? Ov cuma perlu pilih satu pikira positif, dan KALAHIN! xD

Hf, terima kasih! Saya langsung mengerti, dan saya sangat tertolong. Saya jadi tidur bahagia malam itu. Ga cuma bahagia sama kejadian hari ini, tapi saya menemukan satu lagi cara untuk jadi The Master of Mind. =)

Love u always, dear^..

0 comment:

Post a Comment