21.2.09

25 of Me!

- ini dari facebook, tapi jadi pengen dishare disini juga.. =9

Aku dapet PR! Aku dapet PR!
Tapi PRnya seruu jugaa! Asik! Yang ngasi PR juga! GELOOOO.. *wkwkwk*

Rules:
Once you've been tagged, you are supposed to write a note with 25 random things, facts, habits, or goals about you. At the end, choose 25 people to be tagged. You have to tag the person who tagged you. If I tagged you, it's because I want to know more about you.

Ok, lets start!

1. Random Thought.
Hoho, gw ini memang luar biasa random thoughtnya. Jadi, begitu dapet beginian, gw langsung ketawa2, berasa disindir. Hohoho..

2. Ga bisa diem.
"Heran, ni anak dikasih makan apa si waktu kecilnya?", kata satu temen gw terheran-heran. Kadang, kalo lagi beneran nggak ada kerjaan, kepala gw malah pusing gilak, puyeng, bingung, linglung, kaco deuh..

3. Tunggal.
Tentu saja! Faktanya, gw memang anak tunggal =]. Dan itu mungkin berefek pada poin2 selanjutnya yang akan gw tulis, heeee..

4. Plin plan PARAH.
Gilak! Parah deuh! Bisa2 gw diem di depan pilihan berjam-jam ato nggak menyesali parah kalo pilihan gw ga sesuai yang berimbas kepada makin plin plannya gw di kejadian2 selanjutnya, hoho.. (ko ketawa ya gw? bknnya itu sifat sangat menyedihkan? x[)

5. Kerja Keras.
Kalo kerjaannya itu gw suka parah, gw bakal abis2an ngerjainnya =D. Kalo uda kayak gini, gw bisa kalap kalo diganggu. Atau nggak, pundung kalo ga bisa kalap. Hehehh.. Gw juga bisa ngamuk kalo terlibat dalam pekerjaan tapi ga dikasi kerjaan. Hmmf..

6. Manja BANGET.
Hihi, gatau ajaa.. gw ini manjabangetgila! Tapi, untuk yang ini, yang kena imbas saat ini hanya 3 orang : Mama, Papa, I**k, heee.. =9

7. Mandiri.
TAPI, gw lebih ngerasa mandiri daripada manja, sebenernya. Manja pun untuk kondisi tertentu. Kalo mandiri, hmm, kyknya umur juga sih yang memaksa. Heee.. =9

8. Adventurer!
Dan akhir2 sedang sering merasa tersiksa, karena nggak bole ngapa2in, hiks.. Pernah janji, setidaknya nyampe puncak Gede, tp belum juga. Walau sempat UKF dan sampe Halimun, tapi habis itu? Huff.. (Jadi sedih ngingetnya..). Kemarin makin sedih waktu kumpul2 sama anak Smansa, yang cerita2 pada mau ke Karimun Jawa, trus si Ilham abis rafting di Thailand, dan kita semua ngerencanain mau backpackeran keliling jawa. Bisakah sayaa? Hmm, kadang menyedihkan juga jadi anak tunggal, cewe pula.. :(
Oia, adventurer gw ini juga luas banget. Gw ga cuma suka berpetualang dalam arti yang sering diartikan begitu, tapi juga ke semua hal yang gw anggep menarik. Contohnya aja, sampai tahun ke 4 ini, gw punya rutinitas yang berbeda-beda tiap tahun : 1. Music Agriculture Xpression!! (MAX!!) IPB, 2. Uni Konservasi Fauna Divisi Karnivora IPB, 3. Himpunan Mahasiswa Ilmu Komputer, 4. Fokus pada profesi, hee.. Itu kuliah. Jaman SMA kelas 2, gw ikut 5 ekskul 2 organisasi, dan di empat bagian dari itu, gw ikut2 riweuh gitu, di OSIS, Taekwondo, VOCSA (kyk paduan suara gitu), BULLETS (Buletin Smansa)..
Gw juga sempet hobi masak, sekarang lagi suka iseng ngerajut, fotografi, renang, gitu2 deuuu.. =9
Makanan juga. Musik juga. Akh! Pokonya, gw suka banget berpetualang!! xD

- ko kata2 gw abis di poin 8 yak? hehe.. -

9. Ga-mau-kalah-tapi-tetep-sportif.
Yo! Mungkin karena gw tunggal dan jadi nggak pernah ada saingan. Jadi, begitu gw kalah, kadang, gw ngerasa ga nyaman dan nggak sukaa.. Tapi itu nggak selalu, apalagi kalo gw ngerasa ikhtiar gw uda maksmimal. Insya Allah ikhlas.. =)

10. Seksi Acara.
Kenapa sih? Semenjak gw masuk IPB, jadi seksi acara mulu. Sekalinya pengen danus, disuru acara ajaa, huhuww.. tp gpp! I love it! x)

11. Designer.
Ga cuma ngedesain pamflet, publikasi, dan semacamnya. Lebih luas lagi, gw suka merancang hari-hari gw. Ga cuma hari-hari juga, tapi semuamuanyaa.. Sangat menyenangkan! Yes, design is always wonderful. =D

-cape-

12. Tough.
Someone said, "I know u are tough 'girl'". Seneng, tapi apa ya maksudnya girlnya di tanda-kutip in. Huhu.. Yes. Gw biasa banget bawa leptop sama kamera naik kereta atau angkot ke Bojonggede yang kalo ada yang pernah nyoba, itu gila banget sepi dan suramnya.. Selain itu, insya Allah, i'm tough in my life. Btw, gw juga hobi nendang sama nabok loo.. =9

13. Dreamer.
Suka bermimpi dan berimajinasi tentang apapun. Menyenangkan! Biasanya berlanjut pada passion untuk mengalami mimpi2 itu di dunia sebenarnya, dan, DARAAA!, semangat datang! aksi dilakukan! x)

14. Pembelajar yang baik.
Terutama untuk hal yang sangat gw sukain dan gw akan merasakan hasilnya langsung. Hee.. =9

15. Suka Berteman! =D
Gw sebenernya nggak terlalu suka nge-gank-an, jadi ama siapa aja gw sukaaa! Waktu SMA si mama pernah tanya, "Temen baik kamu siapa skrg?". Jadi bingung jawabnya apa, soalnya, BANYAAAAAK!! =D

16. Sportif.
Jogging. Hiking. Shoping. Taekwondo. Renang. Bulutangkis. 'playon' (suka 'play' dalam bahasa jawa). Hoho..

17. Penyayang.
Kalo gw uda sayang banget sama sesuatu, gw bener-bener ga peduli apa yang gw sayangin itu lakuin, yang penting buat gw, menyayangi dengan sepenuh hati dan memberikan yang terbaik. Kayak sayang gw ke Ilkomerz 42. Hee.. =D

18. Moody abiss..
Abiss.. Tapi sekarang gw langsung ngeh kalo mood gw buruk dan dengan cepat gw berusaha memperbaiki mood. Well, sometimes it works! =)

19. Traumatis..
Gw suka males aja berhubungan sama hal-hal buruk yang pernah terjadi sama gw di masa-masa lalu. Hmmff..

20. Idealis dan realistis.
Ini yang selalu gw syukuri. Walau gw plin plan, insya Allah akan terus memperkuat disini. Tapi, realistis disini juga insya Allah ga lebih ke pesimis yaa.. ;)

21. Sensitif dan romatis.
Ahay! Ngaku juga gw! Hehee.. Gw uda lumayan lama nyadar kalo gw sensi karena gw mudian, tp bagian romantisnya, baru nyadar waktu gw selalu berusaha ngasi yang terbaik buat org yang gw sayang dengan cara yang unik, heee.. =9 *kok getek ya gw? ho3..*

22. Si Berantakan yang Sedang Belajar Rapi dan Menjadi Wanita Sesungguhnya.
=). Dulu gw berantakan abis. Tapi skrg? Hmm, mau mampir ke kosan gw? Mungkin ga terlalu istimewa, tp bisa lah dibandingkan sama foto2 kamar gw dulu2.. Atau, bisa juga dibandingkan, dulu gw suka nendang, sekarang gw suka masak, ngerajut, gitu2 deee.. x)

23. Berawal dari cita2 dapet Ijin Backpackeran Keliling Jawa, jadi pengen Backpackeran Keliling Dunia, eh, jadi pengen Studying Abroad sekalian!
Kalo uda di luar kan bebas, hee.. Bisa jalan2.. Petualangan yang direncanakan pun berhasil direalisasikan.. Juga insya Allah akan berimbas pada cita2 'rahasia' gw.. xD

24. Ford Ranger atau Honda CR-V yang Ganteng.
Ngebayangin jalan pake itu. BEUH! Maknyoss deuh.. Insya Allah HARUS punya suatu saat nanti! xD

25. Anak-Istri-Ibu Shalihah.
Aih, subhanallah. Ini goal utama saya.. =)

Huf, akhirnya beres juga. Cape uy! Skrg, kasi PR ini aaaah.. =D

*Diptaku, makasi yaa PRnya! Sekalian evaluasi diri uy.. =9

0 comment:

Post a Comment