4.1.09

Facebook

Bukan, saya bukannya mau membicarakan tentang RIA ini berdasarkan fitur-fiturnya yang luar biasa. Yo! Saya memang sedang menggila dengan aplikasi ini.

Buat main pet society? Nope.
Buat take some quiz? Nope.
Buat ikutan contest2 such as best friend or lovable person? Nope.
~ Yaa, walaupun untuk dua teratas saya tetep suka mainin juga, huehe..

Lebih dari itu! Saya suka banget sosial network yang ini. IMKnya yang luar biasa walaupun tetep butuh waktu belajar tapi worth it banget sm fitur-fiturnya. Lalu, efektifitas dan efisiensi dalam pemakaian fitur-fiturnya. *hahay, namanya juga RIA* Well, meski tetap ada beberapa yang nggak saya suka seperti selalu ada notification untuk semua aktifitas teman kita, atau selalu masuk ke aplikasinya kalo kita nge-klik suatu request yang terkait aplikasi tersebut. Bikin cape dan rapi layar kompi saya. Tapi, sebenernya kan tetep ada fitur buat ngatur itu juga. Dan, itu juga mempermudah buat tau apa yang lagi teman-teman lakukan.

Yah, garis besarnya adalah, saya sangat menyukai social network ini karena sangat membantu untuk bersilaturahmi dengan teman! :) Saya memang nggak selalu ngasi makan si Komo (my pets), atau ngurusin fluffy friend saya, apalagi take quiz, itu kalo ada waktu aja, sebulan sekali mungkin. Tapi, berjam-jamnya saya bermain-main dengan aplikasi ini lebih banyak saya habiskan untuk jalan-jalan, mengunjungi teman-teman, look at their wall, know more about their life with their photos, infos, banyak de! Pada akhirnya, saya jadi bersemangat sendiri liat teman-teman sayaaa! x)

Well, semakin kesini memang semakin sulit untuk menyamakan waktu dengan teman untuk bersilaturahmi. Tapi nyatanya, banyak sekali media yang tetap bikin kita bisa bersua, walau tidak langsung, yang tetep bikin kita mobile, dengan teman-teman sepermainan kita! :)

Alhamdulillah..

Selalu bersyukur, excited, seru sendiri kalo abis mengunjungi teman. Hihi. Thx banget lah buat mas Mark Zuckerberg yang bikinin facebook buat kita. Ya, kamu memang berhasil jadi pemuda terkaya didunia, tapi lebih dari itu, kamu berhasil memperkaya hati saya dengan memudahkan silaturahmi saya dan teman-teman. :)

0 comment:

Post a Comment