29.12.08

Mari Kita Ciptakan Sendiri! x)

"..kalo Ov butuh kenyamanan, atau ngobatin kejenuhan.. Ov nggak usah nyari.. mari kita bikin kondisi itu.. We're not just 'two people'.. but we're a couple.. "

Itu sungguh sangat menenangkan. 
Terima kasih, sayang.. :)

Ps : 
Ini juga buat kalian. Semua momen bisa diciptakan. Percaya deh! x)

28.12.08

Labil

Gw ini lagi labil luar biasa.

Sebel sebenernya. Lihat apa aja jadi salah. Tau apa aja jadi sensi. Kesel mulu kerjaannya. Sebel! Sebel sama diri sendiri. Mau2nya dikuasain sama hati. Hiks. Aaargh!

Kyk sekarang. Tiba-tiba kesel. Tau kenapa. Tapi nggak bisa bilang siapa-siapa. Entah kenapa.

Aaaargh!
Pengen teriak. Sekenceng-kencengnya. Sambil nangis juga boleh. Trus lari. Nyebur. Ngamuk. Segala macem. Aaaakh!

~sy bnr2 ingin pergi kesana. sndr juga ok. x)

24.12.08

Iseng,

http://scriptov.wordpress.com/

16.12.08

Risau

Saya sedang risau dan merasa sangat nggak berguna.
Perasaan tidak tenang.
Mengecewakan orang.
Langkah seolah selalu salah.
Hyaah..

Ada apa dengan dunianya saya?
Sedang berantakan kayaknya.
Huff..

Rasanya ada hijab yang pasti antara aku dan Dia.

13.12.08

Tentang Cara Kerja

"Hyaa, kerja sama dia mah nggak berkembang!"

Gw senyum-senyum aja pas denger ada yang ngutip kata itu. Yaa, bukan maksud tersenyum untuk objek yang dimaksud atau arti dari kalimat tersebut, tapi untuk kesimpulan bahwa ternyata gw cukup wajar belum bisa bekerja sama dengan baik dengan orang itu. Bekerja sama disini maksudnya membagi proporsi kerja dengan seimbang, saling membantu dan mengintegrasikan hasil pekerjaan dengan sempurna. Itu. Dan ternyata, bukan satu kalimat itu saja tentang kasus serupa dengan apa yang sedang gw alamin. Kira-kira inti dari semua pengalaman orang-orang yang pernah bekerja bareng dia sama.

Kadang gw menyayangkan, kenapa dia harus begitu. Semua dibabat sendiri. Padahal kan bisa dikerjain barengan, dan padahal rekan-rekan kerjanya pun menjanjikan. Sungguh sayang.Lebih lagi, dia sebenarnya orang yang nggak berat hati, kalau ditanya macem-macem hampir selalu bisa bantu.

You just have to belive. U don't. Seperti belum percaya pada rekannya. Padahal, rekan-rekannya itu luar biasa. Dan padahal, dia juga baik luar biasa. ^^

Ngadepinnya? Dulu, gw selalu tanya ke dia gw musti kerja apa karena dia yang ada di garis startnya. Gw selalu ngasih update-an kerjaan ketika ada kerjaan. Gw berusaha ngasih yang terbaik. Bahkan, pernah di satu titik sampe gw bener-bener keseeeel bangett dan bingung mau gimana lagi sama dia. Sampe nangis malah. Nangis bisu gitu. Sampai pada titik itu gw berpikir untuk ikutin cara dia aja. Dia mau gimana gw turutin. Dia mau gw ngapain yaa gw apain.

Dan gw terus-terusan evaluasi. Selalu bertanya-tanya, "Gimana harusnya saya berkerja pada kondisi seperti ini?", "Apa yang harus saya lakukan untuk buat dia percaya?", "Bagaimana saya harus menyesuaikan cara kerjanya?". Hyaah, semangat dan terus semangat! Mencoba dan terus mencoba! Selagi itu, banyak juga pekerjaan lain yang harus dilakukan. Jadi, kalo pertanyaan itu belum juga terjawab, lebih baik langsung betindak, kan? Setidaknya untuk pekerjaan lain yang sudah jelas kerjanya.

xD

8.12.08

Pikir-pikirin Kerjaan

Gw lagi sering bertanya-tanya tentang kemampuan diri gw. Hyaah. Semakin banyak bekerja, semakin banyak dapat kerjaan dan semakin pengen tau banyak bikin ngerasa semakin nggak ada apa-apanya gw. Hmmf..

Dulu gw ngerasa sudah cukup total dalam organisasi yang gw ikuti. Sekarang, ketika gw berhadapan dengan orang yang beda, rekan kerja yang beda, klien yang beda, lingkungan yang beda, semuanya beda dan itu bikin gw ngerasa belum apa-apa.

Lalu, apa korelasinya pengalaman gw dulu dengan apa yang sedang gw rasakan sekarang?

Well, walau tidak begitu nyata, tapi gw harus banyak bersyukur, karena dengan apa yang gw dapatkan dulu, mindset gw tentang pekerjaan sekarang cukup berkualitas. Setidaknya, gw jadi lebih tough menghadapi segala macam problematika diri gw di kerjaan, hehe. Kuncinya, fokus dan total. Fight, then win, kalo Allah ngijinij. ;)

Jiaah! Kayak banyak pengalaman aja gw.. *Piss*

7.12.08

Mengapa Malam Begitu Sepi?


Padahal sungguh, saya sedang tidak mau sendiri.

Hyaah!

Pengen ganti theme atau bikin blog baru sekalian.
Butuh suasana baru untuk semangat baru!

Butuh bakar diri!!

Hwoh!

3.12.08

Indahnya Bogorku

Lokasi : Lantai 4 FMIPA IPB Darmaga


Lokasi : Dekat Pool Trans Pakuan, Bubulak



Lokasi : Gedung Alumni IPB Baranangsiang (Depan KFC)

Thanks to Lumix sayang untuk akuisisi citra dengan begitu luar biasa! :)