24.9.08

Mereka ketemu Aji!

Yah, Aji Indonesian Idol, Kunto Aji Wibisono, yang ini :



Inget kan? Pasti dong! Hehe..

Jadi, setelah sekian lama gw nggak punya sosok artis untuk dikagumi, akhirnya datang si Aji, waktu dia nyanyi Katahuan-nya Mata, beuh, hati gw langsung terpanah asmara! Hehe, hiperbolis banget yaa? Tapi, emang semenjak itu, gw tergila-gila. Pengen banget ketemu, but how?! Hiks..

Nah, sekitar 2 bulan yang lalu temen SMP gw yang udah 3 tahun nggak ketemu karena tinggal di Swedia pulang. Namanya Randi. Sebenarnya sih smp ada reuni SMP segala, tapi nginep di Puncak dan gw nggak bisa. Akhirnya, gw cuma janjian sm Randi yang mau berangkat ke Puncak. Pas ketemuan, akhirnya kita makan-makan dulu di PH, traktiran Randi. Awalnya bareng si Okku. Asik!

Pas nostalgia seru gitu, si Kamga dateng. Trus lanjutin ngobrol lagi. Entah bagaimana, pembicaraan tertuju pada Aji, idolaku. Tiba-tiba, si Kamga cerita. Jadi, waktu itu masih babak workshop, ada salah satu sesi dimana pesertanya nyanyi berpasangan sama artis. Tangga menjadi salah satu artis itu, dan si Kamga, berkesempatan untuk duet bareng Aji! Padahal, dulu waktu SMP, pas 2C, gw suka nyanyi bareng Kamga. Eh, sekarang, kenapa Kamga yang nyanyi bareng Aji? Hiks..

Ketika gw lagi dipenuhi rasa iri, Randi malah nyeletuk, "Iya, waktu itu si Aji juga bilang, 'Oh iya, Kamga yaa! Salam buat dia yaa..". What?! Ternyata, Randi ketemu dan ngobrol bareng Aji di Pelangi pas Spekta! Huwawaaa..

Hari itu, lengkaplah sudah rasa iriku. Untungnya, mereka salah satu teman terbaikku jaman SMP dulu. Jadi, irinya gw sm mereka karena pernah special meeting ma Aji nggak sebanding dengan ketemuannya kita! :D



Mohammed Kamga. Ovie Asykari. Nurandi Kramadisastra.

Ps :
Okku nggak keliatan, soalnya dia tukang fotonya. Lagipula, tiap hari juga ketemu Okku! Hihi..

0 comment:

Post a Comment