24.7.08

Cerita Singkat Saya

Hwoh!
Begitu lama nggak ngisi blog, sekalinya ngisi, jadi pengen cerita macem2. Abis kalo nulis gini dan ga ada hawa, ya blank ajah jadinya.
Hmm..

There was lots of things happened in my life!
Sekarang ini gw lagi hot-hotnya sama sesuatu.
Sedang merumuskan sesuatu dalam otak gw yang entah seberapa besarnya.
Sedang menggebu-gebu!

Aih, kawan, aku rindu kaliaaaaan..

Anyway, sekarang ini saya sedang PKL di LAPAN Rancabungur. Tiap hari lewat pasar, naik angkot preman, kerja dari jam 10 - jam 3, hahah. Dan setelah 3 minggu, projekt saya baru 30%, mungkin. Hiks..

Selain itu saya juga terlibat dalam salah satu projekt direktorat negara (kok aneh yaa kata2nya?). Sebenarnya sudah sejak sebulan yang lalu. Di projekt ini saya berlaku sebagai desainer. Halah, gayya banget dah! Cuma gitu-gitu aja. Dan sebenarnya saya ingin lebih buanyaaak berkontribusi, tapi ada beberapa hal yang, hff, agak memaksa saya untuk tidak semaksimal biasanya. Well, kalo ada yang pernah sekelompok sama saya pasti tau maksudnya. Huf, yang jelas, saya selalu berusaha maksimal.

Terakhir, saya sedang brainstorming satu projekt individu, tapi masih milih2 dulu. Ini sih cuma buat portfolio nggak jelas. Biar bisa dipakai juga. Tinggal pilih (lagi2), mau yang ekstrim atau sesuai kebutuhan. Hoho!^^

Oke, segitu dulu saja cerita singkat kehidupan saya. Kali lain akan dilanjutkan.

Oia, buat kamu2 yang ada di pikiran suudzon saya, maaf, i will try to remove all my bad thoughts. Dan buat kamu2 yang membahagiakan saya, makasssiiiih.. X)

0 comment:

Post a Comment