23.1.08

RPL, Oh, RPL..

Udah jam 4.09 dan gw belum tidur juga. Nggak cuma gw sih sebenarnya yang masih bertahan, tapi 20 km jauhnya dari tempat gw berpijak sekarang ada sang Projekt Manager yang sedang berkutat dengan coding CPPnya!

Gw? Baru beres bikin SKPL, DPPL dan DUPL, sekarang mau bikin User Manual yang ternyata, beuuuh, mantab pisan! Dari contoh yang gw dapet dari mas Ferdi, user manual Guitar Pro itu 90 halaman! Hwak?! Bisa apa gw bikin mpe jam 8? Huhu..

Kayaknya baru kemarin gw seneng banget UAS berakhir, TAPI, ternyata semester ini belum benar-benar berakhir. Pfiuuh. Abis ini juga masih ada 2 tugas rumahan RPL dari pak Panji idolaku! Huhu..

Hwah, kebanyakan ber"huhu" nih si Ovie! Ayo dong, SMANGAT Vie! Kalo bete, banyak makan. Kalo masih bete, tidur ajah! *lo?!* Hweh, makin pagi makin nggak sehat ni pikiran. Udah aah. Pokonya SEMANGAT! Semangat juga buat teman-teman yang lagi ngerjain RPL! Semangat!! Semua pengorbanan ini PASTI bermanfaat. *Hoho, bayangin aja berapa harga dokumentasi ini kalo kita buat nanti waktu di dunia kerja =9*

Ps.
Sebenernya pengen jadi spoiler ni, ngasi liat spesifikasi layarnya, satuuu aja, tapi, hmm, ntr aja ya kapan-kapan! Doain aja cepet jadi! Kalo boleh sama mas-mas Projekt Managernya, ntar COJ bisa didonlot de! Freeware ko! =D

0 comment:

Post a Comment