18.1.08

Kebahagiaan Hari Ini :)

Hari ini bisa dibilang cukup menyenangkan! Walau diawali dengan begadang sampai jam 4 pagi tadi yang bikin telat datang setengah jam buat presentasi RPL, juga panik gara-gara gagal ngebangunin si mas Ferdi yang tepar dan baru bangun jam 8 tadi. Huf! Tapi, akhirnya presentasi COJ besok pagi, jam 8!!

--
CHALLENGE : The Order of Jarwo 85% jadi!

Buat presentasi udah ada installer segala! Masuk desktop, coy! Hoho! Gitu deuh! Sulit dijelaskan! Bikin hati haru biru. Hehe..

--
LKBB Smansa!

"Kenapa nggak pulang ke rumah kalo orang-orang rumah beberapa lagi di rumah?"

Haha! Ngecharge dikit. Ketemu Teguh pula! Bikin niat naik gunung semakin menjadi. Hmpf..
Then, there's new that relieved me, finally.. :)

--
Share Time!!

Ini yang paling membahagiakan. Sesi sharing dan tukar pikiran adalah yang paling sering dilakukan kalo sama orang ini. Dari duluu! Hehe. Banyak banget hal yang tadinya bertentangan dengan keputusan sementara yang terkukung dari sisi lain pemikiran-pemikiran gw akhirnya bikin gw semakin yakin buat ngelangkah. Tiba-tiba teryakini, i'm on the way of life, too!

Membahagiakan sekali menyadari akhirnya punya partner (*hidup selamanya, semoga;), bukan cuma objek yang bisa memanjakan tapi lebih dari itu -berbagi, selalu mengingatkan pada mimpi-mimpi dan ikhtiar dalam pencapaiannya, bahkan menyadarkan banyak hal yang indah tentangMu, Allah :)

He will be trully my SUPERIOR! -- pasti atas ijinMu juga kan, Allah? =) --

0 comment:

Post a Comment