21.1.08

Cycle and Rhythm Maker!

Berasa banget, setelah kehidupan yang kemarin-kemarin berantakan, termasuk random-thought yang semakin akut dan susah dikendalikan, akhirnya berhasil bikin siklus dan ritme hidup baru, tentunya! :)

Jadi inget obrolan kemarin sama Fitri, Ida, Mega dan Dimas waktu belajar Artificial Intellegence di kosan Ida, ngebahas tentang siklus hidup anak Ilkom! Lupa siapa yang cerita, katanya waktu ngobrol sama temen sekosan dari anak Ilkom. Katakaanlah anak Ilkom itu namanya Cira *hehe..*. Temennya Cira itu bilang siklus hidup Cira aneh banget. Abis Maghrib tidur, trus bangun jam 10-11an, langsung beraktifitas malam, entah di kosan atau keluar (pasti ke Cyber! Hoho). Ah, Ilkom BANGET!!

Jadi review siklus baru. Bangun jam 5, shalat Shubuh, tidur lagi sampai jam 8 (kalo nggak ada kuliah). Beres-beres badan, kamar dan cucian sampai jam 10 (paling lambat). Mulail deh sayang-sayangan sama IciQ, atau apapun yang ada kaitannya dengan profesi dan hobi, juga kesayangan pastinya. Kalo sempet dan pengen tidur siang mah tidur, kalo enggak yaa kalo pengen tidur aja tidurnya. Biasanya, waktu yang disetujui untuk tidur cuma siang sama abis Maghrib. Abis itu, teruss beraktivitas sampai paling cepet banget jam 1 malem. Hmmf, rasanya sayang aja kalo belum pengen tidur meski udah larut banget, mengingat banyak yang pengen dikejar karena ketinggalan banyak juga. Hoho!

Jadi inget juga cerita Dede, my roomate, waktu filtrip ke Telkom Pusat. Ada yang nanya tentang isu yang katanya tingkat perceraian orang IT itu tinggi. Wahaha!! Rada ngakak sekaligus serem juga. *Secaraaaa.. Hehe! I bet u know what i'm thinking ;)* Alasannya sih gara-gara siklus hidup yang aneh itu. *Makin ngakak!*

Huf, semoga aja semua itu bisa teratasi nanti. Apalagi kalo emang kejadiannya gw nikah sama orang IT juga! Hehe..

Allah knows, but we don't. ^_^

0 comment:

Post a Comment