25.12.07

My Careless : Tiketkuu!!

Huf! Kemarin siyal bangett..

Jadi, kemarin itu pas gw lagi buru-buru berangkat dan nyampe stasiun, taunyapas banget ada kereta. Tapi, berhubung di sisi kedatangan gw nggak ada yang jual karcis, akhirnya gw nyebrang kereta ke Bogor (-yang mau gw naikin) itu buat beli karcis dulu. Saking buru-burunya, uang kembalian yang dikasihin kurang 500 jadi cuma 3000 (5000-1500 kan harusnya 3500, betul?). Bodo amat! Yang penting bisa naik kereta. Tapi ternyata, di Onye-panjang-tengil-bau itu udah ngabur duluan. T.T

Akhirnya gw beli pulsa dulu, riweuh. Alhamdulillah kereta berikutnya cepet banget dateng! Jez, jez, jez.. Soon i came to Bogor St. Pas udah mau keluar stasiun, menyadari ternyat, i lost my ticket!! Arggh!! Why it could be happen to me? AKhirnya apa doong?? Gw menyerahkan diri. Kira-kira gini conversnya..

[Ov]
Dengan penuh keikhlasan
Mas, tiket saya hilang mas, gimana dong??
[MasTiket]
Eh? Hmm, yauda kamu beli aja 2..
[Ov]
BINGUNG!
[MasTiket]
Riweuh sendiri, nggak jelas
[Ov]
Mas, gimana ni? Saya tu bener-bener keilangan tiket. Uh, bener deh Mas, saya tu nggak pernah nggak beli tiket, baru sekarang aja ilang gitu aja. Serius! (-BENER PARAH tuh!)
[MasTiket]
Riweuh, dan gw nguntitin di di belakangnya, trus dia ngambil karcis bekas, dikasih ke gw
[Ov]
Wajah bingung parah
Apa ni Mas? Saya pake ini aja keluarnya?
[MasTiket]
Coba baca belakangnya.
[Ov]
Baca dalam hati : Penumpang yang kedapatan tidak memiliki karcis akan dikenakan denda sebensar Rp 50.000,-
HAH?!Mas, aduh, bener deh Mas, karcis saya ilang, kayaknya jatuh tadi pas beli pulsa.
[MasTiket]
Muka tengil-bandit
Ehm, saya nggak mengada-ngada lo Mbak..
[Ov]
Tapi Mas..
INI NGGAK ADIL!!
[MasTiket]
Yauda, terserah Mbak aja mau ngasih berapa.
[Ov]
Eh?
Dilematis luar biasa!! Kalo aja uang gw berlebih parah, gw bayar deh semua. Dan kao aja gw nggak keburu-buru, gw jabanin de ke kantor PT. KA, ngejelasin semua dan meminta keadilan untuk orang-orang kayak gw.
[Ov]
Maaf ya Allah..
Ini aja ya, nggak apa apa?
Gw kasih selembar 10000 di kantong gw, lalu beranjak pergi.

Akkh, kesel banget sama kejadian itu! Masih antara ada dan tiada, gw jalan ke Matahari, eh, taunya orang yang gw tunggu balik lagi ke rumahnya sebentar,uf, akhirnya gw ke Smansa (baca: sekolah tercinta!!). Dan taunya, disana gw ketemu anak Tahu Logay (baca: keluarga '05 tersayang) : Adin, Arif, Pepe. Wuaaa! Senaaaaang!! xD Tapi rada menyesalkan juga soalnya katanya ada Bayu, Gilang, banyak deuh! Saat itu juga ada Ijul ma Buluk, tapi gw nggak ketemu.

Trus, gw langsung curhat tentang kejadian menyebalkan tentang tiket gw itu, dan pas gw mau ngambl henfon di kantong gw, guess what i found? MY TICKET!! Aaaaakh..

- Allah, kenapa aku sebegini ceroboh? Hh..

0 comment:

Post a Comment