22.12.07

Instropeksi

Kali ini akhirnya gw bertekad penuh dan akhirnya brhasil gw realisasikan : ngeditan postingan gw yang bertitel "BERES". Bisa dibilang itu salah satu, atau malah mungkin hal terfrontal yang pernah gw lakuin, dan memang itu murni pikiran terburuk gw saat itu, yang sebenarnya udah tercover dari pemikiran-pemikiran yang lain. Mungkin juga disebabkan karena keadaan malam itu pas gw pulang jam 10 dari kampus naek angkot 07 sendirian, dingin paraaah, jalanan amit-amit menuju rumah kesayangan yang cuma ada Mama yang cemas abis-abisan nungguin anak cewe satu-satunya pulang. Dan sekalian juga gw pengen menekankan beberapa kalimat kepada beberapa orang yang udah ngebaca postingan uncensored itu.

--
Bener-bener ditujukan ke orang yang nggak-punya-alasan-bagus; selain rumah jauh, nggak enak badan, udah kerja-brutal-cape-parah-amit-amit. Pada akhirnya gw memang hanya menyayangkan, itu aja. Kan sebenarnya yang lain bisa kasih kabar, atau setidaknya nanya-nanya gimana acara terakhirnya? Gitu aja ko..

--
Itu adalah murni pikiran terburuk gw aja, di luar pemikiran-pemikiran lain yang akhirnya berhasil mencover pemikiran kacau gw itu. Seriuss!

--
Karena kalian begitu berarti, gw cuma pengen jujur aja. Tapi akhirnya gw tau gw salah. Nggak semua orang bakal menangkap kata-kata itu seperti yang gw harapkan, dan memang terlalu tidak-tersensor.
Gw juga sebenarnya kaget dan dilematis banget waktu beres nulis postingan itu. Pas udah diposting juga pengen banget langsung ngehapus, tapi nggak tau kenapa, gw pengen aja ada yang ngebaca dulu, terutama waktu itu gw bingung tapi nggak bisa cerita. Tho i am sanguine, its always bein so hard to tell something like that..

Dan akhirnya, gw SETUJU BANGET sama kata-kata Rafdi : KURANG KOORDINASI.

Huf, akhirnya legaa juga. Makasi banget..
- Ibonk, si baik hati yang selalu berani menginstropeksi dan selalu jadi teman berbagi juga penguat hati *Ih, pass bgt!*
- Dede, langsung komen gitu, langsung bikin niat ngedit yang tadinya 70% jadi 98%. Btw, lu keren paraaah pas IT Today 2007, De! =D
- Tim bersih-bersih : statementnya sama kayak Dede di milis^^.
- Keluarga tersayang, Ilkomerz 42 ++ (Hey! Ov bilang kalian keluarga!^) : I really never mean to hurt u! U are all cool, guys! =')

1 comment:

scapa_flow said...

Assalamualaikum, wr, wb...
Ovie, dela nie..
gue juga baru bikin blog, link ke blog gue ya biar rame(zenletion.wordpress.com), hehee
thanx bgt2 Vie..

Post a Comment