3.11.07

Perkenalkan!

agha . alben . gilang . arya . qjow

Mereka adalah sekelompok orang yang dahulu kala pernah menggila bersama, bahkan sampai sekarang, ketika kami kembali bersua. Walau selalu diwarnai dengan huru-hara yang seringnya dimulai oleh saya sendiri (seperti memukul, mencubit, dan kadang-kadang menendang perlahan).

Budaya gocok (senggol?-bacok!) sempat mewarnai indahnya persahabatan kami. Berawal dari budaya yang dulu saya pegang sehari-hari dan kemudian disosialisasikan oleh salah satu rekan saya bernama Gilang yang menyadari betapa pentingnya budaya itu untuk bertahan hidup di dunia yang keras ini. Dan akhirnya budaya itu menyebar. Namun kini, hanya Arya yang teguh memegang budaya kami itu.

Jangan salah! Di balik kerasnya budaya yang kami pegang dan jalan hidup yang kami lewati, tersimpan hati yang jauh mengerti dan memahami hal-hal sederhana yang berarti. Kamu bukan kelompok manusia yang biasa!

Budaya hilang bukan berarti persahabatn juga. Walau terpisah beratus kilometer jaraknya, tapi kita tetap bersama, sebenarnya.

Dan saya perkenalkan ..

Agha Respati Aulia a.k.a AGHA
Mahasiswa Konservasi Alam dan Ekowisata Institut Pertanian Bogor (IPB) yang sedikit tidak biasa dan tidak pernah berhenti mencari teman hidup, entah untuk sejenak atau selamanya. Buah hati dari seorang guru Sejarah di sekolahnya. Turun dari Ciremay beberapa bulan yang lalu, dinobatkan oleh dirinya sendiri dia menjadi pejuang konservasi, sesuai dengan departemen yang dianutnya.
Kemarin? Cuma bertambah atribut topi dari SMA. Tidak banyak perubahan, selain semangat juangnya untuk konservasi, mungkin.
Alben Sakti Santoso a.k.a ALBEN
Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada (UGM) yang sedikit lebih berlebih, dalam hal lemak di tubuh, dibandingkan personil yang lain. Sempat hampir "terjerumus" ke Fakultas Teknik UGM (sampai dekan berbicara padanya) namun tetap bersikukuh. Biasa jadi "objek-cubit" manusia di sekelilingnya saking "menggumpal" tubuhnya.
Kemarin? Tidak banyak berubah! Cuma, sudah bawa mobil sendiri. Haha..
Noviana Putri Kusumasari a.k.a OVIE
Saya! Mahasiswa Mayor Ilmu Komputer Minor Matematika Keuangan dan Aktuaria Institut Pertanian Bogor (IPB). Pembawa budaya gocok yang hanya berbeda jenis kelamin dan punya insting untuk berhuru-hara dengan sesama sedikit lebih kuat dibanding yang lain (mungkin karena perbedaan saya dengan yang lain).
Kemarin? Hoho, cingpang, gendut, seikit berubah lah! Sedikit lebih menampakkan diri yang sesungguhnya. Identitas yang dibangga : wanita! * Cuy! Gw udah sering pake rok skrg! *
Gilang Satria Prayoga a.k.a GILANG
Mahasiswa Fisika Murni Institut Teknologi Bandung (ITB) yang berkepribadian berlebih (aneh maksudnya), dan sedikit lebih dekat dengan saya dibanding yang lain. Yah, bisa dibilang sahabat! Agak sedikit abstrak dan sulit dideskripsikan. Punya asumsi sendiri dari segala permasalahan. Selain rambutnya, mungkin, beberapa banyak berubah di dirinya.
Ah, lebih baik, kunjungi saja sendiri blognya.
Arya Panji Pamuncak a.k.a ARYA / JONGJOR
Mahasiswa Teknik Elektro Universitas Indonesia (UI) yang kini berbudaya gocok lebih keras dari biasanya, karena memang hidup semakin keras, benar bukan? Sepanjang pertemuan, dicuri pandang wajahnya oleh Gilang, sesekali bahkan dia bilang, "Tampan ya, Vie!" Haha. Arya, selalu jadi pusat perhatian karena ketampanan dan keluguan wajahnya. Padahal sebenarnya, dibalik permukaan yang tenang terdapat arus yang deras! Haha.
Hendri Aji Sulistiyanto a.k.a ADJI / QJOW
Mahasiswa Teknik Industri STT Telkom yang dulu sangat berbeda dari yang lain. Satu kata identitik : rapih!! Ampun, ada pria yang rapih kayak dia. Wangi selalu. Semuamuanya deh! Pernah sesekali di"hancurkan", tapi sayang, gagal! Sekarang sedikit berubah. Yah, sedikit tidak rapih! Haha. Tidak apa-apa, Nak. Kamu tetap mempesona. Haha :D
Yeah! Merekalah orang-orang itu. Beberapa teman seperjuangan. Yang memperjuangkan kebahagiaan dengan cara tersendiri di tengah kerasnya dunia.
*kangen mode : ON!!*
SIYAAAALL!!
Gw rasa kita harus ketemu lagi, suatu hari nanti!
Arggh!^

0 comment:

Post a Comment