20.10.07

Lepas Kangen Abis-abisan!


Mumpung lagi penuh gejolak kebahagiaan si hati ini, gw bakal mendokumentasikan hari ini lewat kata-kata selanjutnya..

SENAAAAANG!!

Ada dua poin penting yang bikin gw senang BANGET hari ini, ngalahin poin-poin lain yang bikin jatuh sakit-sakitan juga. Judul poinnya sih sama : ketemu kesayangan. Tapi, objeknya beda. Objek pertama adalah "barudak" IPA 5 dan yang kedua adalah ke"palingsayang"an.

Jadi, baru jam 6 pagi tadi gw nyampe rumah dari mudik seminggu kemarin. Huf! Cape, tapi banyak BGT yang harus diberesin. Dan ternyata, ngeberesinnya itu nggak semudah dengan rencana awal. Waktu lagi ngerasa cape, riweuh, lelah, penat, sakit, marah, kesel, eh, *tuing!*, dateng aja gitu masalah baru yan vital dan sebenernya pengen nggak dipikirin tapi nggak mungkin bisa! BEUH!! Rasany pengen banting barang-barang! Kalo nggak inget barang itu punya nilai, pasti bakalan gw banting abis-abisan. Uf! Kaco deuh! Untungnya gw sanguinis, jadi rada-rada "AMD" juga : cepet panas - cepet dingin. Hehe. Apalagi setelah dapet "ketenangan" dari diyaaa! Makasi bangett..

Tadinya mau pergi ke Depok! Periksa mata sekalian mampir ke rumah saudara buat silaturahmi. Tapi ternyata Dad masi tepar. Yawda, begitu dapat kabar dari Qbonk kalo anak IPA 5 lagi di Waroeng Steak, langsung cabut tanpa basa-basi pake dresscode sekenanya. Awalnya sebenernya masih mempertimbangkan, takutnya yang dateng yang sering ketemu aja. ah, mengingat gw juga sebenernya butuh istirahat BANGET! Tapi begitu dapet sms : "Yg dtg 12 or an, vie!". BEUH! Langsung terbayang wajah-wajah Gilang, Elang, Qjow, Alben, Jongjor, Agha pokonya anak barisan belakang yang suka ribut dan suka gw pukul-cubit-tendang-sandung-in dulu ( baca : yang ngangenin ).

Dan, bener aja, pas nyampe, ternyata ada mereka semuaaa ada ( kecuali Elang ding! ) : Qbonk, Djati, Opek, Idham, Asti, Qenty, Puska, Jongjor, Alben, Qjow, Agha dan Gilang. Sayangnya, pas gw nyampe langsung pada mau pulang. Untungnya yang gw perjuangkan untuk bisa dipertemukan dengan gw sendiri memberikan timbal balik yang memuaskan. Dengan berkemudikan Alben, gw, Gilang, Qjow, Jongjor ma Agha langsung melancong ke Botani Square, berpindah tongkrongan. Sesampai sana, rupanya suasana sangat tidak mendukung kepada gerombolan macam kita untuk nongkrong dan "hura-hura". Akhirnya, malah beli minum di Giant trus nongkrong deket pintu keluar samping. Itu juga lama setelah muter-muter nggak jelas. Akhirnya cuma mengabadikan beberapa momen saja. Segitu saja rasanya sangaaaaaaat menyenangkan! Bisa dibilang itu pertama kali kumpul efektif bareng anak-anak itu, yang selalu gw rindukan ke-cagur-annya!! =D

Nggak lama, objek kedua datang menjemput. Aiiih!! Betapa bahagianya hati ini *hyaaaa! getek, tapi sukaa*. Kata Gilang yang akhir-akhir ini suka mengamati sesama jenisnya seperti Arya yang selalu dipehatikan ketampanannya sejak bertemu hari ini bilang, "Ganteng, Vie!" *Hoy! Mau ngeles ap lagi kamuuu? =9* Hmm, akhirnya, setelah penantian berminggu-minggu dan tandabintang yang sudah penuh di pikiran^^.

Uf! Agak berat sebenarnya meninggalkan mereka semua, tapi bulan mulai bergerak ke timur, tandanya kepulangan harus disegerakan. Akhirnya gw pamit pulang, tapi mampir dulu di bansus air mancur karena malam semakin dingin dan gw tiba-tiba ngidam bansus! Hehe. Seberesnya, ternyata siobjekkedua ini mau nganter pulang sampai Bojonggede, padahal rmahnya di Bogor sekitar Padjadjaran situ. Uuwh. Abis itu si yang ada speechless ajah! Abis, udah POL banget. Kalo kata dia, sipenuhi "tandabintang". Lalu, kuperkenalkan padanya medan tempur yang gw alami biasanya! Still, u dont have to worry. I'll be fine! :)

*bergejolak luar biasa bahagia*

Ngikutin sms Gilang ahh :
Eyy! It was pleasure to met you again, friend!
Dan buat si objekkeduakuuu^ :
The starsigns is full in my mind!!

Dan sekarang ini, gw lagi smsan ma Gilang, membicarakan beberapa hal dan memberikan suatu keyakinan, dan ini nggak cuma berlaku buat Gilang, tapi buat kamu, teman!

Seseorang pernang ngasih tulisan ini ke gw..
"..berpeganglah selalu pada diri sendiri. Tapi, akan selalu ada, meskipun sedikit, meskipun tiada kau rasakan, orang-orang yang berpikirn sepertimu, yang bisa memahamimu, dan bisa menyayangimu.."
[Area X : Hymne Angkasa Raya].


Mm..
Mungkin, gw nggak bisa berpikir kayak elu, atau bahkan nggak selalu bisa memahami elu, tapi satu yang jelas, gw sayang elu! Jadi, ketika lu terlalu lama berada dalam kesendirian, jangan pernah larutkan diri. Karena begitu lu pikir orang-orang yang dulu selalu ada jadi nggak ada, elu salah! Karena elu selalu punya gw ^^.

0 comment:

Post a Comment