6.8.07

jadi pengen nikaaah.. =9

Jangan ketawa dan menghinaa..

Baru ngeh! Ternyata setahun terakhir ini gw laris banget!! Wkwkw =D Laris apa coba?! Yo’a! Jadi antek-anteknya pernikahan orang! Hohoho.. Kalo diitung-itung, setahun ini gw 3 kali jadi penerima tamu dan 1 kali jadi pager ayu. Ckck.. Dan setiap gw bertugas, pastiii aja ada yang tanya, “Oviiie, mau nyusul kapan? Ayo ayoo..” Dan yang ada gw cuma meringis malu-malu pengen, hehe..

So, how about check this pictures out! :D

(1)
Pernikahan kakaknya saudara tetanggaku (teman di IPB)
Peran : Pager Ayu

Adat : Padang


Before tragedy :


After tragedy :


Pertama kali make kayak begituan tu di atas kepala! Beraaatt.. Mpe shock sendiri!! Tapi, wkwkw, seruu!! =D Even if there was something wrong, but I’m still enjoyed it! ^.^ Setidaknya gw nggak berkali-kali benerin kaen, hehe..

(2)
Pernikahan mbak Herlin di Gedung Bulog
Peran : Penerima tamu

Adat : Kayaknya Jawa, tapi, ah biasa aja..


Shock BANGET! Pas nyampe ternyata bajunya seksi gitu! Puringnya hampir bertugas menyerupai kemben gitu! Ugh! Sisanya, transparan PARRAAH!! Waktu itu gw nggak dikasitau suruh bawa baju daleman sementara baju yang gw pake nggak bisa dijadiin daleman juga (soalnya bermotif dan agak besar). Hampir aja gw nggak jadi bertugas. Walaupun si mbak-penata-baju dan saudara-saudara gw yang lain ngebujuk gw dengan berbagai macam cara yang menurut gw nggak masuk akal banget (abis katanya segitu dibilang nggak transparan? PARRAAAHH..). Ini masalah prinsip, coy!! Tapi, alhamdulillah, si bulik Orin, ibunya Fian dan Zidan yang berbadan kecil itu lagi make baju panjang warna krem! Yasuuuw, kupake dee.. *Aaah! Selamat juga!*

Trus, trus, pas sudah mulau bertugas (read: stay di meja penerima tamu), eh, Fian dan Zidan lewat pake beskap! Lucu BANGETT!! Apalagi Zidan, kegedean gituu..


Trus, berhubung Fian sama narsisnya ma gw, yawda de kita bekukan wajah kita dalam henfonku tercinta..


Sepanjang waktu bertugas, kaen gw bener-bener menyeramkan! Jalan susah, kayak mau copot, makan apalagi, uuugh!! Pas tugas udah bisa ditinggal, langsung dee berfoto full body. Trus, pas bunga-bunganya dicopotin, Ov ambil dee! Dan langsung bergaya..


(3)
Pernikahan bulik Heni dan om Eko di Depok City Square (kalo nggak salah)
Peran : Penerima tamu

Adat : Jawa? Nggak tau deh.. Yang jelas muslim!


Nah, ini juga agak riweuh! Berhubung yang nikah bulikku langsung, jadi ikutan riweuh. And guess what? Ini berlangsung pada H-1 UTS basis data!! Sakti kan gw? Dan waktu itu gw lagi sakit nggak karuan. Panas tinggi dan segala yang menyertai. Pas ijab kabul aja gw cuma bisa terkapar tak berdaya di kamar. Malam sebelumnya gw mpe kebangun-bangun gara-gara demam yang merupakan indikasi kalo sakit gw emang mulai agak parah. Makanya, fotonya cuma dikit.. *Hehe..*
(4)
Pernikahan mas Beni dan mbak Winona di Balai Sudirman, Jakarta
Peran : Penerima tamu

Adat : Jawa

Ini dia yang lagi hot!! Soalnya baru banget tadi siang! Wkwkwk.. Yang bikin gw on fire nulis kayak beginian ya kejadian ini. Seru juga. Sayangnya Fian dan Zidan nggak dateng, Io lagi anget, jadi aja garing, mana riweuh pulaa.. Bayangpun yaaah, itu kaen yang gw pake jadi bawahan kebaya aja dibenerin sampe 3 kali. Yang pertama waktu gw abis dari toilet, wah, hancur dan gw coba benerin sendiri dan hasilnya, hehe, lumayan. Tapi nggak lama kemudian, tali rafia yang buat ‘lapisan pertama’ susul-susulan sama korsetnya, yawda diulang trus diganti stagen. Eh, pas udah bertugas yang berarti kerjaan gw bangun-duduk-bangun-duduk dan menyapa, memberikan pulpen lalu memberi souvenir itu terlaksana, ketika hendak foto penerima tamu bersama mempelai, ternyata itu kain gw udah parah bangett!! Kalo nggak dipegangin depan belakang bisa melorot, dan bisa malu gw sama orang-orang disitu (mana ada aja kan saudara gw yang jauuuh tapi ganteng! Hehe..). Alhasil gw sok-sok bawa tas kayak ibu-ibu yang dipepetin ke perut deket pinggang dengan tangan satunya nahan bagian belakang kaen itu. Trus mpe dibilang “Ojo kakean polah yo..” atau “Mbok sing kalem tho, Nduk”. Caur deuh!!

Yang bikin gw kaget lagi tu bajunya! Pas fitting tu bajunya nggak kayak giitu, makanya gw mati-matian nyari kerudung warna baju pas fitting, eh, taunya beda dan nggak matching pulaa, lengannya transaparan juga! Untung aja lagi pake cardigan ijo, jadi pas banget deeh..


Btw, gw pake hiiiigh heels bo!! Kenapa ‘I’nya banyak? Soalnya tinggiiii banget, setidaknya bwt gw! Hiks.. Kalo jalan rasanya pengen dicincing aja sandalnya. Trus, ini juga kali pertama, eh, kedua ding, kerudung gw di kayak beginiin. Dibelit-belit aneh trus dibikin bunga. Gw nggak abis pikir sama orang yang sehari-hari make kerudung kayak begini. Nggak riweuh apa yah? >.<
Kata si Papa, mata Ov dan Mama kayak di”meclok”in kupu-kupu! Wkwkwk.. =D Emang aneh ni dandanan. Ekstrim banget! Mpe kaget pas udah beres. Abis selama dandan disuruh merem. Pas melek, beuh, gw kira gw ngeliat makhluk anehh.. Makanya, pas gw masuk ke arena resepsi, pas diliatin orang-orang yang trus kayak mau komentar sesuatu ke gw, gw langsung bilang, “Sudah, tidak usah menghina..” Sambil di”medok”in gitu! Lalu mereka langsung ngelak dan bilang sesuatu yang justru bikin gw ngerasa getek karena gw ngerasa amit-amit. Heu,,

And, this is only me..


* * *

Wahahaha!! Mau ngakak nggak sih ngeliat gw kayak gitu!! Didandanin, pake high heels, anggun amaaaatt.. Padahal, biasanya gw kayak gini kaaan..

Dan bisa dengan mudah menjelma jadi orang berwajah aneh kayak tadi! Haha.. Udah, jangan menghina aja, gw kan cuma mau cerita! Yang jelas, gw pengen cepet-cepet nikah! *Ups!* Maksudnya, gw tetep bangga ma diri gw walau kayak begini.. Hehe, sabar aja yah calon suami gw nanti. Hoho, kayaknya bisa addict juga ni gw didandanin begini. Enak sih! Yang nggak enak itu kaennya. Beuuuuh!!


2 comment:

wildan rachman said...

aduh, manisnya..

Ovie Asykari said...

hihi, makasi wildan..
jadi maluu..
*blushing*

Post a Comment