21.7.07

surveeeeyyy asiik!! =D

Ok! Pertama, Ov jelasin dulu yaa VIRTUAL 43 itu apa. VIRTUAL 43 itu semacam Masa Perkenalan Departemen atau Orientasi buat mahasiswa baru Ilmu Komputer angkatan 43.


Kenapa bukan MPD 43 seperti departemen yang lain?

Yaah, biar lebih meaning dan terasa ILKOMnya aja! Dan ini juga bikin kita, as crews, lebih semangatt!! =D

VIRTUAL 43?

Very Inspirational Time to Unite All Ilkomerz 43.

Bagus ya? Dapet nama ini lewat proses yang lumayan panjang lo! Tiap divisi ngasi masukan nama buat pengganti MPD. Ada yang Comp@q, Coctail, Fighter, aah, macem-macem deuh! Dan akhirnya, pilihanm terakhir dan memang keren banget, VIRTUAL 43, made by Matt! (= Medria Kusuma Dewi Hardhienata).

The Crews?

Nah! Nama divisinya juga beda-beda! Keren-keren! Pokoknya, kita bener-bener new concept, new colour, new name!! Haha.. The crews are Evolution (:acara), VGA (:PJK), COD (:komdis), Snap Shot (:HDD), Portal Kombat (:logstran), Merc’s (:p3k), dan Ma’nyuss.com (:konsumsi).

Rapat General?

Yah, ini sih pasti udah pada tau lah? Itu loo, kumpul-kumpul semuanyaBGT (crews). Kita bahkan udah RG 4 kali dari dibentuknya kepanitiaan sekitar 1 bulan yang lalu. Trus, trus, SOPnya juga benar-benar ditegakkan! *thx to COD -terharu*. Malah Ov pernah bikin se-Evolutioner kena 1 seri gara-gara Ov telat 5 menit. *maaaab..*

Naaah, di RG yang ke 6 nanti, kita berencana untuk melakukannya di luar IPB. Lagian jenuh juga kalo di IPB teruss, karena kita bener-bener kerja (otak) keras!! Brainstormiiing mulu!! *haha, itu gw BGT!* Apalagi kalo ditotal kita mpe punya 5 plans dalam berbagi kemungkinan kondisi!! Caur deuh!

Daan, ini dia yang mau diceritain!

Ov as PJ survey, Ibonk as PJ transurvey dan plus extra personil Yuhan as assistenIbonk + doksurvey tanggal 19 Juli 2007 (pas Dewiku ulangtaun!!) survey ke 3 tempat untuk RG 6 itu, yaitu TWA Telaga Warna, KR Cibodas dan WKT Gunung Mas! Seruu.. =D Yah, lumayan laah untuk sedikit menghilangkan kejenuhan dari semua permasalahan yang ada.

Hmm, biar kebanyakan momen-momen beku itu saja yang bercerita yaa..

Taman Wisata Alam TELAGA WARNA

Pertama, kita langsung menelusuri sekeliling telaganya..

"Vie, eluu dimanaaa?"

Truuus, kita masuk ke rute tracking di samping telaga dan naik ke bukitnya..

“Vie, mau kemana lagi kita?? Mana begonianya?”

Hh, tempat yang sederhana tapi menyenangkan..


Tempat evolusi : observasi UKF angkatan 4 kemarin. Yap! Kegiatan lapang (mungkin yang besar) terakhir yang Ov ikutin.

* glad to be here again *

KEBUN RAYA CIBODAS, Kawasan Taman Nasional Gede Pangrango

Lokasi yang bagus dan cocok buat RG :tempat baguuss, lanskap kereen, hawa adeem, pohon bwanyakk, airterjun dua biji, kaki gedee (?), intensitas keramaian mendekati nothing kalo waktunya pass.. TOP deuh kalo buat rapat mah! Tapi, kalo mau naik ke Gede juga hayuuu.. *haha, ngayal Vie?!*

Hmm, pertama kita muter-muter, trus “nemu” taman sakura. Setelah parkir, kita mengawali perjalanan lewat kebun lumut dan bunga bangkai, trus ke rumah kaca, lewat guest house, kebun mawar, trus jalan apaa gitu *lupa namanya*, pokoknya pohonnya tinggiii dan rapi dan bagus *halah*.

Trus kita turun ke curug Ciismun. Lumayan turun dan lumayan bangett buat ibonk yang nyeker di jalan bebatuan gara-gara diBiru (sendal kesayangannya, mungkin) akhirnya tewas juga. *ak turut berdukaa,,=9*



Setelah cukup lelah berjalan, akhirnya kita sampai ke tempat rekomendasi untuk rapat nanti. Lapangan yang luas dan terbuka, berbaring dan memandang awan. Aaah, damaiiii..

"Awaan, bolehkah aku berceritaa??"
* aah, benar katamu, aku tak perlu ke tempat tinggi.. *

Ini, tempat dimana aku bercerita dengan rumput-rumput..

*haha, dasar nggak bisa bergaya natural*

Pulang-pulang, cahayanya baguss dan ceraah! Aku sukaaa.. =D



Kawasan Wisata Kebun Teh GUNUNG MAS

Tempatnya sederhana. Lebih seru kalo dipakai buat teawalk, kayak NUSA duluu.. *ah, lagi-lagi Smansa!* Tapi, yaah, lumayaan. Apalagi wangi tehnya berasaaa bangett!


Dan ini rekomendasi tempat buat RGnya..


..

naaah, gituuu ceritanyaa..!

Intinya, menyenangkaaan! =D Makasii yaah, ibonk dan jazzMerahnya, yuuu..

ps:
H+1 si ibonk sakit, demam+flu+peyut, tapi sekarang sii udah baikan! Cepet sembuh yaaa.. ^.^

0 comment:

Post a Comment