25.11.06

i hate me!

ME!

nggak [selalu] bisa bersyukur sm apa yang harusnya disyukuri..
nggak [selalu] bisa mengikhlaskan apa yang harusnya diikhlaskan..
nggak [selalu] bisa memperbaiki apa yang harusnya diperbaiki..
[selalu] bisa menangis sm apa yang harusnya nggak ditangisi..

Its ME!!
I HATE ME!!

*&^*%^&$

13.11.06

*UTS siyall*

mungkin, ini adalah masa-masa dimana aku seperti bernostalgia pada masa-masa 2 SMA ku. masa-masa keterpurukan-akademis-ku. huhu..

slh juga si, smua bener-bener super duper SKS! jarang banget 'ngikutin' kuliah. mknya, masa 2 SMA bgt d! karmanya..

1. Aljabar Linear dan Aplikasinya
Belajarnya emang super-duper-stres! But, hmm, alhamdulillah..

2. Matematika Sadis, eh, Diskret
HAAAH!! Gatau lagi kata apa yang bisa melukiskan perasaan gw setelah keluar dari RK B1 C1 itu! Emang sih, dari buku, tapi, gituuuuH!! Dari 10 soal, gw cm bs ngerjain, umm, 3, itu juga nggak yakin. Yang nggak diisi juga 3. Ahhh, entahlah, aku pasrah. Benar-benar pasrah.

3. Algoritma dan Pemrograman
Alhamdulillah =) Smua terbalas. Okey, qt lihat hasilnya. Smoga tidak tertipu. Heheh.

4. Kalkulus Lanjut
Bisa dibilang mudah. Tapii, gatau kenapa aku grogiii bangett. Lupa aja kalo pake cara ini teh namanya apa. Gitu deuh! Huhu..

5. Rangkaian Digital
=))

6. Metode Statistika
Aiih!! Menggemaskan. Ni juga yang super-duper-sks! Bnr2 baru tau materi pas mau UTS. Haha. Entahlah. Byk yg menggemaskan. Tak terpikirkan. Padahal,, Aiiih!!


Oia, kt si Medri, kakanya pernah bilang,
"Abis ujian, qt cenderung menyesali kesalahan-kesalahan wkt ngerjain soal."
Dan, hmm, iya banget!! Harus belajar mensyukuri pencerahan-pencerahan dan kesuksesan yang lain. Pokonya, never stop ikhtiar!! =)


Hh..
masi ada 2 bulan lagi!
kmrn kan baru kenalan..
ayo vie, buktikan!!
:D


ps.
thx to keluarga gila_sejahtera & antek2nya selama UTS =)

1.11.06

after almost 7 years being a good train-user..

setelah hampir 6taun setia menjadi pengguna kereta api yang baik
[slalu beli karcis doong!! walo g penah diperiksa]

HARI INI!!

henfonku dicolong! dan bayang2 kejadiannya itu ganggu bangett!!

jadi, gw itu mau naik kereta yang ada di jalur 5, sedangkan ada kereta di jalur 4. *naah, kyknya di henfon diambil disini:* nah, pas gw mau nyebrang kereta di jalur 4 itu, ada cowo yang dempet gw bgt, padahal ga lagi rame. malaha gw sempet ngebentak tu orang. trus, pas gw lagi di atas kereta di jalur 4 itu, ada orang yang keliatan bangett sengaja nabrak gw! dia nenteng jaket gitu sambil nabrak gw. langsung gw bentak aja, ampe segerbong pada ngeliatin gw! naaah, pas gw turun [ya, sekian detik], gw baru ngeh! mpe langsung ada bayang2 'peralihan penempatan' si henfon gw itu. huhu.. tapi gw juga belum yaqin bangett kalo hp gw itu dicolong [gw mikirnya masih di tas kalii..], taunya!!

sebel ih! knp y gw g langsung gmn gitu!

tapii, kalo dipikir2 byk hikmahnya juga sii.. krasa bangett gada henfon dkt2 gw.. scr ini 2 hari menjelang uTS, belajar gw jd mqn fokus gr2 tu henfon raib.. bagus sii..

anyway,,
NOMER AKU NGGAK GANTI KO!
jadi, tetep yg 08569026214. insya Allah besok mau gw urus. nah, berhubung hari ini tu nomer nggak gw pegang, juga semakin sering modus [bnr g?] kriminal yang ada hubungannya dengan penyalahgunaan nomer henfon org lain [minta2 diisiin pulsa gitu!], jadii, kalo ada yg minta diisiin pulsa atw apapun pake nomer ov, jangan diladenin yaa!!

suw, segitu aj! sekarang aku mau mulai nabung bwt beli hape baruu. heheh,, *huhu, hp yg ilang itu jg hasil 'kerja-keras'ku menabung..>,<


oia!!